5 kebiasaan rutin orang super sukses pada pagi hari

tiaseptiani

New member
Bangkit dan bersinar! Waktu pagi hanya menjadi sahabat baru Anda. Menyukainya atau membencinya, memanfaatkan jam pagi sebelum kerja mungkin menjadi kunci untuk gaya hidup yang sukses dan sehat. Itu benar, bangun pagi adalah ciri umum ditemukan di banyak CEO, pejabat pemerintah, dan orang-orang berpengaruh lainnya. Margaret Thatcher yang bangun setiap hari pada pukul 5 pagi, Frank Lloyd Wright pukul 4 dan Robert Iger, CEO Disney bangun pada pukul 4:30 pagi hanya untuk beberapa nama. Aku tahu apa yang Anda pikirkan - Anda melakukan pekerjaan terbaik Anda di malam hari. Tidak begitu cepat. Menurut Inc Magazine, pagi orang sudah ditemukan lebih proaktif dan lebih produktif. Selain itu, manfaat kesehatan bagi mereka dengan kehidupan sebelum bekerja terus dan terus. Mari kita menjelajahi 5 dari hal-hal yang orang sukses lakukan sebelum 08:00.

1. Latihan.
Aku sudah mengatakannya sekali, aku akan mengatakannya lagi. Kebanyakan orang yang bekerja setiap hari, berolahraga di pagi hari. Entah itu sesi yoga pagi atau perjalanan ke gym, berolahraga sebelum pekerjaan memberikan Anda dorongan energi untuk hari dan rasa layak prestasi. Siapapun dapat mengatasi tumpukan dokumen setelah 200 ab reps! Pagi olahraga juga menghilangkan kemungkinan pengelupasan keluar pada Jantung Anda setelah hari yang panjang di tempat kerja.

2. Peta Dari Hari Anda.
Memaksimalkan potensi Anda dengan memetakan jadwal Anda untuk hari, serta tujuan Anda dan dos. Pagi hari adalah waktu yang baik untuk ini karena seringkali satu-satunya masa tenang yang seseorang dapatkan sepanjang hari. Dini mendorong refleksi lebih mudah yang membantu ketika memprioritaskan kegiatan Anda. Mereka juga memungkinkan untuk memecahkan ketika mencoba untuk menyesuaikan segala sesuatu ke jadwal Anda terganggu masalah.

3. Makan Sarapan Sehat.
Kita semua tahu bahwa terburu-buru keluar dari pintu dengan secangkir kopi dan perasaan perut kosong. Anda duduk di meja Anda, dan Anda sudah bertanya-tanya bagaimana awal bahwa truk taco mendirikan kamp di luar kantor Anda. Tidak bagus. Luangkan waktu ekstra di pagi hari untuk memicu tubuh Anda untuk tugas-tugas di depan itu. Ini akan membantu Anda tetap keberatan pada apa yang di tangan dan tidak perut Anda keroncongan. Tidak hanya sarapan yang baik untuk kesehatan fisik Anda, juga waktu yang baik untuk menghubungkan secara sosial. Bahkan lima menit berbicara dengan anak-anak Anda atau pasangan sambil makan semangkuk oatmeal cepat dapat meningkatkan semangat Anda sebelum menuju keluar pintu.

4. Visualisasi.
Hari-hari ini kita berbicara tentang ad nauseam kesehatan fisik kita, tapi kadang-kadang kesehatan mental kita akan diabaikan. Pagi adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu tenang dalam bermeditasi pikiran atau visualisasi. Luangkan waktu sejenak untuk memvisualisasikan hari Anda di depan Anda, fokus pada keberhasilan Anda akan memiliki. Bahkan hanya satu menit visualisasi dan berpikir positif dapat membantu meningkatkan mood Anda dan pandangan beban kerja Anda untuk hari itu.

5. Membuat Nilai Hari Anda Heavy.
Kita semua memiliki satu item pada kami untuk daftar yang kita takut. Ini membayangi Anda sepanjang hari (atau minggu) sampai akhirnya menyedot itu dan melakukannya setelah banyak penundaan. Berikut ini adalah tip mudah untuk menyelamatkan diri dari stres - melakukan tugas yang paling tidak diinginkan pada daftar Anda terlebih dahulu. Alih-alih mengantisipasi ketidaknyamanan itu dari kopi pertama melalui istirahat makan siang Anda, mendapatkannya keluar dari jalan. Pagi adalah waktu ketika Anda (umumnya) lebih baik beristirahat dan tingkat energi Anda sudah habis. Oleh karena itu, Anda dilengkapi lebih baik untuk menangani proyek yang lebih sulit. Dan lihatlah cara ini, hari Anda akan mendapatkan semakin lebih mudah, bukan sebaliknya. Pada saat hari kerja Anda berakhir, Anda mereda dengan mudah untuk dos dan menuju ke waktu luang Anda lebih santai. Sukses!

sumber : smallbusiness.yahoo.com
 
orang yang sukses memang punya nilai lebih dari orang biasa. orang sukses menghargai hidup dan kehidupan....ia tidak akan mensia siakan sebuah moment.
 
bagus banget tips nya,,mudah"an saya jadi orang sukses
ngebet amit!
gak perlu sukses juga gak panu-en... yg pnting tiap bulan trima gaji 30 jt THP.
(buat aku kalo jd anggauta dewan nilai segitu jik kurang wish. setor ke partai 50 jt/bln. trpaksa korup!)
 
ngebet amit!
gak perlu sukses juga gak panu-en... yg pnting tiap bulan trima gaji 30 jt THP.
(buat aku kalo jd anggauta dewan nilai segitu jik kurang wish. setor ke partai 50 jt/bln. trpaksa korup!)
hehe iya lah non namanya juga pengen sukses pasti ngebet lah,,wahh gede sakali non gaji nya itu kerjaan apa ya non,,haha non sudah bilang korup aja apa lgi sudah menjadi bagian dewan
 
Back
Top