Seri baru Nokia Asha akan muncul

charlez_r

New member
Nokia-asha-503.gif


Nokia memang sudah di akusisi oleh Microsoft tetapi bukan berarti kalau Nokia akan berhenti meluncurkan produk-produknya.
Memang kita juga pernah mendengar berita kalau Nokia tidak akan lagi membuat HP Symbian baru, tetapi hal tersebut juga tidak menghentikan Nokia untuk terus berinovasi.

Nokia akan memperkenalkan HP dengan design menarik pada 22 Oktober 2013 nanti. HP tersebut disebut Nokia Asha 503 dan menurut informasi yang didapat dari Twitter.
Selain itu HP tersebut akan menggunakan design Dual Shot yaitu menggunakan 2 design layer pada bagian casing di dalamnya.

HP ini juga hadir dengan Touchscreen, mungkin Nokia Asha sebelumnya kita masih melihat beberapa tombol sehingga tidak sepenuhnya Touchscreen.
Yang mengejutkan Nokia Asha 503 ini juga mempunyai kamera 5 Megapiksel, satu-satunya yang mempunyai kamera tercanggih dalam seri Nokia Asha.

Tentu saja Nokia Asha 503 akan hadir dalam berbagai macam warna sehingga anda bisa memilih mana yang menarik untuk anda.
Masih belum ada harga jual untuk HP ini, sebaiknya anda menunggu pada 22 Oktober 2013 nanti.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Nokia dulu bagus-bagus produknya, sekarang tidak terlalu terkenal seperti dulu. Pada bergeser ke merk yang ada saat ini.
 
Back
Top