Berbagi File/Dokumen Barengan Teman Dengan OneTimeBox

ribetz

New member
Nama Dropbox, Google Drive, Box pasti tidak asing untuk Anda. Selain terkenal dengan cloud storage-nya, Ribetz juga pernah membuat daftar kumpulan cloud storage sebelumnya. Ada satu layanan lagi yang bernama OneTimeBox, memiliki konsep sedikit berbeda. Apa yang berbeda?

Anda tidak perlu register. Sama sekali, gratis lagi. Hanya tinggal membuat Box yang telah disediakan, dan meletakkan file yang akan dibagikan, kemudian membagikan link OneTimeBox Anda kepada siapa saja. Pada Box yang Anda buat ini siapa saja dapat menambahkan file atau menghapus file. Jadi Misalnya Anda membagi link Box tersebut kepada tiga orang, maka Anda berempat dapat saling berbagi disitu. Cukup menarik bukan. Memang pada Dropbox bisa dilakukan, tetapi hanya dapat dilakukan kepada sesama pemilik akun Dropbox saja.

Karena sifatnya sementara, tidak dapat dipastikan (tidak ada penjelasan) berapa lama waktu file tersebut disimpan, namanya saja OneTimeBox. Jadi kemungkinan besar jika sudah tidak dipergunakan lagi, beberapa saat atau hari kemudian semua file akan terhapus.

gr07pajwp7tfo91p0d0n.jpg


sumber: ribet.zz.mu
 
Back
Top