Prediksi Jitu Arsenal vs Norwich City

Dinasty

Banned
http://Dinastybet.com

Pekan kali ini Dinastybet telah merangkum informasi mengenai Pertandingan Premier League Arsenal vs Norwich City.

Untuk mengetahui Prediksi Skor yang akan tercipta dalam laga yang mempertemukan antara Arsenal vs Norwich City, ada baiknya Anda membaca ulasan singkat dibawah ini.

Pada pertandingan terakhir tim Chelsea berhasil membantai tim Norwich City di markas Norwich City dengan skor 3 – 1. Tim Chelsea belum pernah terkalahkan sama sekali dari beberapa pertandingan yang telah dijalani, hanya saja pernah di tahan imbang tim Tottenham Hotspur dengan 1 – 1.

Dalam laga terakhirnya Arsenal hanya berhasil membawa pulang satu poin setelah berjuang keras kontra West Bromwich Albion 6 oktober lalu dan hanya meraih hasil imbang 1-1, darihasil tersebut Arsenal makin memperkokoh posisinya yang masih bercokol dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin dari 7 laga yang telah dilakoninya.

Dalam laga kontra Norwich City kali ini merupakan kesempatan yang sangat ditunggu-tunggu sang tuan rumah Arsenal untuk bisa meraih poin penuh pasalnya dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim Arsenal selalu lebih unggul ketika bermain dikandang sendiri.

Sementara sang tamu dalam laga terakhirnya harus tumbang atas tamunya Chelsea dengan skor yang cukup fantastis 3-1, Hasil ini membuat The Blues naik ke peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris.

Tim London Barat ini berjarak dua poin dari Arsenal di puncak klasemen dan Liverpool di urutan dua. sementara buat norwich city mkin menambah keterpurukanya dengan hanya meraih 7 poin dari 7 laga yang telah dilakoninya dan kini bertengger diposisi ke 18 klasemen sementara liga inggris.




Untuk mengetahui lebih jelas mengenai pertandingan yang akan berlangsung, Agen Bola Online http://Dinastybet.com telah merangkumnya dalam bentuk Statistik Pertandingan yang dapat Anda lihat dibawah ini.


Head to Head ke dua tim :
13 Apr 2013 Arsenal 3 - 1 Norwich City EPL
20 Okt 2012 Norwich City 1 - 0 Arsenal EPL
05 Mei 2012 Arsenal 3 - 3 Norwich City EPL
19 Nov 2011 Norwich City 1 - 2 Arsenal EPL


Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
06 Okt 2013 West Bromwich Albion 1 - 1 Arsenal EPL
02 Okt 2013 Arsenal 2 - 0 Napoli UCL
28 Sep 2013 Swansea City 1 - 2 Arsenal EPL
26 Sep 2013 West Bromwich Albion 1 - 1 Arsenal COC
22 Sep 2013 Arsenal 3 - 1 Stoke City EPL


Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City
06 Okt 2013 Norwich City 1 - 3 Chelsea EPL
29 Sep 2013 Stoke City 0 - 1 Norwich City EPL
25 Sep 2013 Watford 2 - 3 Norwich City COC
21 Sep 2013 Norwich City 0 - 1 Aston Villa EPL
14 Sep 2013 Tottenham 2 - 0 Norwich City EPL


Perkiraan Susunan Pemain Utama kedua Tim :

Arsenal: Szczesny; Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Arteta, Flamini, Ramsey, Wilshere, Ozil; Giroud.

Norwich City: Ruddy; Martin, Bassong, Turner, Olsson; Howson, Tettey, Fer; Pilkington, Snodgrass, van Wolfswinkel.




Prediksi Skor Akhir Menurut Agen Judi Dinastybet.com
Arsenal 2 - 0 Norwich City



Bagaimanakah prediksi Anda untuk pertandingan kali ini? Siapakah TIM yang akan menang dan Berapakah Skor yang akan tercipta pada pertandingan kali ini? Untuk menjawab semua itu, kami http://Dinastybet.com mengajak Anda untuk mencoba keberuntungan melalui ####### Bola untuk pertandingan yg mempertemukan Arsenal vs Norwich City dengan mendaftar di www.Dinastybet.com/pendaftaran dan menjadi member setia Dinastybet.com.

Pertandingan antara Arsenal vs Norwich City ini di laksanakan pada hari Sabtu 19 Oktober 2013 pukul 18.00 WIB dan di siarkan secara Live oleh Bein Sport 1 dan bertempat di Emirates Stadium.

Good Luck Boss


Dari rangkuman prediksi pertandingan yang telah kami informasi kan, kami tidak bertanggung jawab atas akibat yang di timbulkan karena anda ataupun karena www.Dinastybet.com
 
Back
Top