Prediksi Jitu Manchester United vs Southampton

Dinasty

Banned
http://Dinastybet.com

Pekan kali ini Dinastybet telah merangkum informasi mengenai Pertandingan Premier League Manchester United vs Southampton.

Untuk mengetahui Prediksi Skor yang akan tercipta dalam laga yang mempertemukan antara Manchester United vs Southampton, ada baiknya Anda membaca ulasan singkat dibawah ini.

Sempat terlempar ke luar 10 besar, Manchester United kini bertengger di posisi sembilan klasemen Premier League. Di Old Trafford akhir pekan ini, ‘Setan Merah’ bisa merangkak naik lagi saat menjamu Southampton.

Dua kekalahan beruntun atas Manchester City (away) dan West Bromwich Albion (home) sempat membuat MU terlempar ke urutan 12 klasemen. The Red Devils baru bisa naik ke urutan sembilan setelah mereka menundukkan Sunderland, dua pekan lalu.

Sabtu (19/10/2013) malam WIB, The Red Devils akan punya kesempatan untuk menanjak naik lagi ke papan tengah. Robin van Persie dkk. diunggulkan saat menjamu Southampton. Selain karena materi pemain, MU juga punya statistik yang jauh unggul dibanding The Saints.

Namun tim tamu juga tak bisa dipandang sebelah mata karena sepanjang musim ini mereka baru dua kali kebobolan. Mereka pun sementara ini bertengger di posisi empat klasemen dengan catatan empat kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah.



Untuk mengetahui lebih jelas mengenai pertandingan yang akan berlangsung, Agen Bola Online http://Dinastybet.com telah merangkumnya dalam bentuk Statistik Pertandingan yang dapat Anda lihat dibawah ini.


Head to Head ke dua tim :
31 Jan 2013 Manchester United 2 - Southampton 1 [ EPL ]
02 Sep 2012 Southampton 2 - 3 Manchester United [ EPL ]
30 Jan 2013 Southampton 1 - 2 Manchester United [ FA ]
05 Jan 2009 Southampton 0 - 3 Manchester United [ FA ]


Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
05 Okt 2013 Sunderland 1 - 2 Manchester United [ EPL ]
03 Okt 2013 Shaktar 1 - 1 Manchester United [ UCL ]
28 Sep 2013 Manchester United 1 - 2 West Bromwich Albion [ EPL ]
26 Sep 2013 Manchester United 1 - 0 Liverpool [ EPL ]
22 Sep 2013 Manchester City 4 - 1 Manchester United [ EPL ]

Lima Pertandingan Terakhir Southampton
06 Okt 2013 Southampton 2 - 0 Swansea City [ EPL ]
28 Sep 2013 Southampton 2 - 0 Crystal Palace [ EPL ]
25 Sep 2013 Southampton 2 - 0 Bristol City [ COC ]
21 Sep 2013 Liverpool 0 - 1 Southampton [ EPL ]
15 Sep 2013 Southampton 0 - 0 West Ham United [ EPL ]


Perkiraan Susunan Pemain Utama kedua Tim :

Man United : De Gea, Jones, Ferdinand, Vidic, Evra, Valencia, Giggs, Carrick, Cleverley, Van Persie, Welbeck.

Southampton : Boruc; Chambers, Fonte, Lovren, Shaw; Ward-Prowse, Schneiderlin, Wanyama, Lallana; Osvaldo; Lambert.



Bursa Pasaran ####### Bola
Manchester United 0 - 1 3/4 Southampton

Prediksi Skor Akhir Menurut Agen Judi Dinastybet.com
Manchester United 3 - 1 Southampton



Bagaimanakah prediksi Anda untuk pertandingan kali ini? Siapakah TIM yang akan menang dan Berapakah Skor yang akan tercipta pada pertandingan kali ini? Untuk menjawab semua itu, kami http://Dinastybet.com mengajak Anda untuk mencoba keberuntungan melalui ####### Bola untuk pertandingan yg mempertemukan Manchester United vs Southampton dengan mendaftar di www.Dinastybet.com/pendaftaran dan menjadi member setia Dinastybet.com.

Pertandingan antara Manchester United vs Southampton ini di laksanakan pada hari Sabtu 19 Oktober 2013 pukul 20.30 WIB dan di siarkan secara Live oleh Indosiar. Pertandingan ini akan berlangsung di Oldtraford - Inggris.

Good Luck Boss


Dari rangkuman prediksi pertandingan yang telah kami informasi kan, kami tidak bertanggung jawab atas akibat yang di timbulkan karena anda ataupun karena www.Dinastybet.com
 
Winger mungil Andik Vermansah mengaku tidak kecewa tak dimainkan dalam laga perdana Selangor FA di Malaysia Super League melawan Terengganu FA pada akhir pekan kemarin.

Andik hanya memanaskan bangku cadangan hingga laga berakhir. Kendati demikian, Andik tidak merasa kecewa, dan siap memperlihatkan performa terbaik bila dimainkan saat melawan Harimau Muda C di putaran pertama Piala Malaysia di Stadion Majlis Bandaraya Petaling Jaya, Rabu dua puluh dua january

“Saya tiada masalah jika tidak diturunkan karena itu keputusan pelatih
Mungkin benar saya masih baru bersama tim, selain masih belum pulih sepenuhnya dari cedera betis kanan yang didapat di SEA Games baru-baru ini. Keadaan saya kini sembilan puluh lima persen, tutur Andik dilansir suratkabar Metro.

“Namun saya tetap siap diturunkan melawan Harimau Muda C jika diberi kepercayaan pelatih. Paling penting adalah kemenangan tim mampu diraih, terutama saat laga pertama Sabtu lalu.”

Andik menjadi satu-satunya pemain impor yang tidak diturunkan pelatih Mehmet Durakovic ketika Red Giants menundukkan T team 2-0. Andik kalah bersaing dengan tiga legiun asing lainnya milik Selangor.

“Persembahan rekan satu tim yang lain sangat bagus, terutama kehadiran tiga pemain impor lain yang dilihat mampu memberikan dorongan, dan perubahan kepada pemain lokal. Ini sesuatu yang positif, dan saya berharap bisa melakukannya,” kata pemain berusia dua puluh tiga tahun itu.

Info : www.dinastybet.com
 
Last edited:
Manchester United mengumumkan, mereka resmi mendatangkan gelandang Juan Mata dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai tiga puluh tujuh koma satu juta euro.
Gelandang asal Spanyol itu sebenarnya sudah absen di sesi latihan tim pertama The Blues pada Rabu dua puluh dua januari lalu ketika ia santer dikabarkan segera merampungkan proses negosiasi kepindahannya ke United.

Mata kemudian terbang ke markas latihan United di Carrington dengan menggunakan helikopter pada Kamis dua puluh tiga januari pagi waktu setempat untuk menjalani tes medis di sana. Meski sempat molor, namun kini akhirnya dipastikan pemain berusia dua puluh lima tahun itu berganti seragam dari biru menjadi merah.

Mata sebenarnya sudah dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea dalam dua musim terakhir. Namun, seiring kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge, posisi sang playmaker justru terancam. Musim ini, ia jarang tampil sebagai starter, hanya dua kali. The Special One kini sudah mendapat pengganti, Mohamed Salah, dari Basel dengan harga lima belas juta euro.

Selama dua setengah tahun berkarir di Chelsea, Mata terbilang cukup sukses, dengan meraih gelar Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions. Di kompetisi terakbar Eropa itu, ia berjasa memberi assist untuk Didier Drogba, yang memastikan kemenangan lawan Bayern Munich.

Sejak meninggalkan Valencia dan bergabung ke Liga Primer Inggris pada tahun dua ribu sebelas, hanya rekannya di timnas Spanyol, gelandang Manchester City David Silva yang mampu melakukan assist lebih tinggi ketimbang dirinya (27 kali). Sang gelandang mencetak 18 gol liga selama berseragam Si Biru.

Di sisi lain, manajer The Red Devils David Moyes membutuhkan amunisi baru di sektor gelandang agar bisa finis di peringkat empat besar Liga Primer musim ini sekaligus tampil di Liga Champions musim depan, setelah tim terseok-seok di awal kompetisi. Sang manajer bergerak cepat dengan memburu Mata. Bahkan, proses negosiasi hingga kepastian transfer tidak sampai sepekan.

Di United, Mata akan mendapat bayaran lebih tinggi dari yang ia dapatkan di klub sebelumnya, hanya tujuh puluh ribu euro per pekan. Ia pun mengaku senang setelah dipastikan sebagai pemain baru United.
 
Back
Top