Seri baru dari Sony Xperia Z1

charlez_r

New member
Bocoran-Xperia-1S.gif


Ternyata Sony memiliki sifat yang sama dengan Samsung, mereka tidak pernah puas dalam membuat smartphone.Setelah 1 produk unggulan mereka diluncurkan mereka sudah mempersiapkan produk baru lainnya untuk di luncurkan ke pasaran.
Kali ini Sony sedang mempersiapkan produk lain untuk tahun 2013 ini dan menurut bocoran yang di didapat produk itu bernama Sony Xperia Z1S.

Tetapi belum banyak informasi mengenai Sony Xperia Z1S ini bahkan bocoran spesifikasi pun belum ada.Tampaknya produk ini sendiripun belum tentu di perkenalkan oleh Sony dalam waktu dekat ini.
Hal itu membuat banyak spekulasi atau dugaan yang muncul tentang produk baru Sony ini.Bahkan ada yang mengatakan bahwa Xperia Z1S ini mungkin adalah versi internasional dari Sony Xperia Z1 Mini.Ada juga yang mengatakan bahwa Jepang sudah memiliki produk ini dan diberi nama Sony Xperia Z1F.

Bagi kalian yang tidak tahu, sebelumnya pernah ada rumor kalau Sony sedang mempersiapkan versi mini dari Sony Xperia Z1 milik mereka, mungkin mengikuti perkembangan dari Samsung yang membuat versi mini dari Galaxy S3 miliknya.Memang belum ada berita yang jelas juga mengenai produk Sony Xperia Z1 Mini tersebut.
Tetapi beberapa spekulasi atau dugaan di atas bisa saja benar kalau Xperia Z1S adalah versi internasional dari Z1 Mini.

Bahkan pihak Sony pun belum memberitahukan komentar apapun mengenai masalah ini, tampaknya mereka masih belum ingin berbicara banyak karena HP ini sendiri sedang dalam tahap penyempurnaan.
Semoga saja HP ini benar-benar keluar di tahun 2013 ini.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainny:
 
Pabrik tentu saja tidak pernah puas dalam produksi smartphone gan, biar tetap laku. Sehingga silahkan memilih merk yang bagus saja seperti sam sung itu.
 
Back
Top