Bocoran tentang Samsung Galaxy S5

charlez_r

New member
Rumor-galaxy-S5.gif


Kali ini muncul kembali rumor tentang Samsung Galaxy S5.
Wah pasti kalian terkejut mendengar namanya, baru saja Galaxy S4 hadir ke pasaran smartphone kini sudah muncul lagi tentang rumor penerus Samsung Galaxy.
Tetapi Samsung Galaxy S4 sendiri sudah mempunyai spesifikasi dan fitur-fitur yang mengagumkan apalagi kalau dibuat penerusnya Samsung Galaxy S5, apa yang akan menjadi fitur-fitur menarik dan canggih dari smartphone ini.

Bocoran tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 pun sudah keluar seperti Processor 64-bit Octa Core Exynos dan juga RAM 4 GB serta tahan air dan debu membuat Smartphone ini akan lebih canggih lagi daripada penerus sebelumnya.

Disamping itu sumber lain yakni Chinesse Mydriver pun mengungkapkan berita perihal pihak Samsung yang telah melakukan perjanjian dengan Catcher Technologis untuk casing yang bermaterialkan metal dan sayangnya bukan ditujukan untuk Galaxy S5, tetapi untuk perangkat seri terbaru mereka yang termasuk dalam jajaran super-premium F. Sementara itu untuk perangkat Samsung Galaxy S5 ini akan menggunakan cover faux – leather seperti yang sudah diujicoba dan ditawarkan pada Samsung Galaxy Note 3. Kita tunggu saja informasi mendetail mengenai Samsung Galaxy S5 ini secara resmi dari pihak Samsung tentunya.

Anda juga bebas menebak-nebak fitur apa yang akan ada di dalam Samsung Galaxy S5 berikutnya.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Back
Top