Joe Hart kembali membuat kesalahan

wangi11

New member
a91e1973bad8330d917d1b4d6214f5b1.jpg

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kesalahan fatal yang dilakukan Joe Hart membuat Manchester City kehilangan angka saat menyambangi markas Chelsea. Manajer City Manuel Pellegrini pun tidak melontarkan dukungannya buat kipernya itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam laga di Stamford Bridge yang berakhir Senin (28/10/2013) dinihari tadi, Hart melakukan blunder yang mengakibatkan terjadinya gol kemenangan Chelsea di menit ke-90. Ini terjadi karena salah komunikasi dengan Nastasic.

Di musim ini, Hart tercatat telah beberapa kali menciptakan blunder sehingga membuatnya disorot tajam. Sebelumnya, Pellegrini sempat masih membela Hart dengan menyatakan masih percaya kepada dirinya. Namun, kali ini sepertinya tidak.

"Mulai besok, kami akan melihat jalan terbaik untuk mengatur hal-hal semacam ini," sahut Pellegrini saat ditanya apakah Hart masih tetap akan menjadi kiper utamanya.

"Bagaimana dengan rasa percaya diri? Anda harus bertanya kepada di sendiri bagaimana rasa percaya dirinya, saya hanya berbicara secara internal dengan para pemain. Kami kehilangan banyak poin bodoh. Dalam tiga kekalahan tandang kami, kami lah yang memiliki tanggung jawab penting atas terjadinya banyak gol yang dibuat lawan." ucap Pellegrini.
Sumber http://indo11.com
 
Back
Top