HP dengan layar melengkung

charlez_r

New member
LG_g_flex.jpg


Sebelumnya kita sudah melihat Samsung memperkenalkan produk barunya yang bernama Samsung Galaxy Round dan di klaim sebagai smartpone pertama yang menggunakan layar melengkung.
Tetapi saingan utama Samsung yaitu LG telah membuat smartphone baru dengan layar melengkung dan dikatakan sebagai smartphone yang benar-benar mempunyai layar melengkung.

LG G Flex yang merupakan nama dari smartphone melengkung tersebut mempunyai layar OLD dengan ukuran 6 Inch dengan resolusi HD 720p.Kalau dilihat dari ukuran layar memang cukup besar dan bisa dikategorikan sebagai phablet karena ukuran layarnya yang besar.
Bahkan LG mengatakan menonton di HP ini mirip seperti nonton di bioskop IMAX.

Selain itu ada fitur yang cukup menarik dikatakan kalau LG G Flex mempunyai kemampuan untuk memperbaiki diri ketika ada goresan kecil pada permukannya.Dalam hitungan menit goresan tersebut akan hilang dengan sendirinya, hal ini pasti sangat membantu bagi kalian yang sering punya HP dengan goresan di layar.

LG_g_flex_1.jpg


LG G Flex memiliki spesifkasi seperti :
- Chipset: 2.26 Ghz Quad-Core Qualcomm? Snapdragon™ 800 (Msm 8974)
- Gpu: Adreno 330, 450Mhz
- Display: 6-Inch Hd (1280 X 720), Curved P-Oled (Real Rgb)
- Memory: 2Gb Lp Ddr3 Ram / 32Gb Emmc
- Camera: Rear 13.0Mp / Front 2.1Mp
- Battery: 3,500Mah (Embedded)
- Operating System: Android Jelly Bean 4.2.2
- Size: 160.5 X 81.6 X 7.9 - 8.7Mm
- Weight: 177G
- Network: Lte-A / Lte / Hspa+ / Gsm
- Connectivity: Bt 4.0 / Usb 3.0 Compatible / Wifi (802.11 A/B/G/N/Ac) / Nfc
- Color: Titan Silver

LG G Flex ini dikabarkan akan hadir di Korea Selatan pada bulan November 2013 dan bundling dengan 3 operator yang ada disana.Tetapi masih belum ada kabar kapan LG G Flex akan hadir di Indonesia.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Kalau melengkung cukup unik gan, bisa dibeli bagi yang memang mampu dan juga berkepentingan menggunakannya. Selanjutnya bisa diatur biar tetap awet.
 
Back
Top