Mayat Wanita di Dalam Tas Koper

Kalina

Moderator
mayat ini ditemukan di dalam tas koper, dan mengapung di sebuah sungai di Bogor. Belum diketahui identitasnya. Tapi ciri-cirinya mengacu pada cewek Tionghoa, usianya 30 tahunan. Belum diketahui juga pelakunya.

(barusan nonton di Fokus Indosiar)

Ada yang punya berita lengkapnya? Share yuk
 
mayat ini ditemukan di dalam tas koper, dan mengapung di sebuah sungai di Bogor. Belum diketahui identitasnya. Tapi ciri-cirinya mengacu pada cewek Tionghoa, usianya 30 tahunan. Belum diketahui juga pelakunya.

(barusan nonton di Fokus Indosiar)

Ada yang punya berita lengkapnya? Share yuk
mbak Kalina nih cantik ya? Chubby....... hmmmm
 
koper%20mayat%20cewek%20cantik.jpg



Sebuah koper coklat berisi mayat perempuan mengegerkan warga Kampung Cicunyurug, RT 01/03, Desa Cibadung, Kecamatan Gunungsindur, Kanupaten Bogor, Sabtu, 2 November 2013. Mayat diduga korban pembunuhan itu kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Gunungsindur Ajun Komiasris Budi Santoso mengatakan, koper berisi mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan Anin, 43 tahun, warga sekitar yang tengah mencari rumput. "Saat itu saksi mencari rumput sekitar pukul 09.30, di sekitar aliran kali Cinyurug," kata Budi saat dihubungi via telepon genggamnya, Sabtu, 2 November 2013.

Saat mencari rumput, tiba-tiba Anin melihat sebuah koper berwarna coklat di pinggir kali yang tidak jauh lokasi pemakaman khusus warga Tionghoa. Saksi melihat kondisi koper tersebut masih terlihat bagus dan akhirnya dia pun menghampiri koper tersebut. "Karena penasaran akhirnya saksi membuka koper dan saat koper itu terbuka sedikit ternyata di dalamnya terlihat bagian paha serta rambut panjang perempuan dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap," kata Budi.

Karena kaget, akhirnya Anin menginformasikan temuan itu pada warga lain yang selanjutnya informasi tersebut dilaporkan pada petugas Mapolsek Gunungsindur. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara.

"Petugas kami datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan hasil proses identifikasi sementara isi tas koper ini adalah mayat perempuan, namun agar tidak memancing kerumunan warga, akhirnya tas koper tersebut, kami bawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopisi," kata dia.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polisi Resor Bogor, Ajun Komisaris Didik Purwanto mengatakan, mayat yang ditemukan tersebut merupakan perempuan dan usianya diperkirakan sekitar 23-25 tahun. "Saya juga belum bisa mengetahui secara detail tentang kondisi mayat perempuan yang berada di dalam koper, karena masih dalam perjalanan RS Polri untuk di otopsi," kata dia

"Namun dari diperkirakan berusia sekitar antara 23-25 tahun dan mayat tersebut kondisinya masih utuh dan bukan merupakan korban multilasi, dan nanti setelah dibuka diKramatjati kita akan kabarkan lagi," sambung Didik.

Jakarta | POL
WARGA Desa Cibadung, Kabupaten Bogor digegerkan penemuan mayat wanita di Kali Cinyurup. Mayat wanita yang disebut berparas cantik itu masih misterius identitasnya. Berikut kronologis penemuan mayat di dalam koper tersebut.

Kronologi ini disampaikan Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur AKP Budi Santoso di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2013).

Sabtu (2/11/2013)

09.00 WIB

Warga melihat sebuah koper hanyut di kali Cinyurup. Kemudian koper tersebut ditarik ke pinggir kali.

09.30 WIB

Tercium bau tidak sedap dari koper cokelat tersebut. Oleh warga penemuan koper tersebut dilaporkan ke polisi polsek Gunung Sindur

09.45 WIB

Tim Identifikasi polsek datang ke lokasi. Kemudian membuka koper cokelat dalam keadaan tergembok tersebut. Saat dibuka ditemukan sesosok mayat wanita.

10.00 WIB

Polisi membawa koper tersebut dan saksi yang menemukan mayat. Hasil identifikasi mayat wanita tersebut ditemukan telungkup dengan kondisi kepala terlilit handuk merah.

12.00 WIB

Unit identifikasi bersama Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur, AKP Budi Santoso membawa jenazah ke RS Polri Kramatjati untuk proses autopsi.

14.00 WIB

Jenazah sampai di RS Polri, langsung menjalani autopsi.

14.30 WIB

Tim identifikasi selesai menjalankan autopsi. Wanita tersebut diperkirakan keturunan Tionghoa dengan tinggi diperkirakan 155 Cm, berusia 33-35 tahun, berambut sebahu warna hitam.

- See more at: http://metropolitan.pelitaonline.co...uan-mayat-cewek-cantik-dalam-tas#.UnjgG3AjLHg


*MenadahkanTangan*

Reppu.... @@;
 
makasih beritanya, dai..


Menurut saksi.. Ada yang lihat mobil avanza riwa riwi di dekat lokasi.
 
Back
Top