Chelsea Melirik Dua Pemain Muda

indobooker

New member
Chelsea baru saja menandatangani kontrak dengan Bertrand Traore (18 tahun) dan sekarang sedang melirik Lazar Markovic (19tahun) dan Pedro Delgado (16 tahun) yang bermain untuk klub Benfica dan Inter Milan yang sebelumnya di bawah asuhan Mourinho.

Lazar Markovic yang biasa berposisi winger sudah masuk tim nasional Serbia dan telah dipuji karena penampilannya untuk Benfica . Dia dihubungkan dengan Chelsea saat masih di Partizan Belgrade dan sebelumnya menyatakan cintanya untuk Liga Premier . "Saya dapat memberitahu Anda bahwa aku mencintai Liga Premier dan saya melihatnya sebagai tahap ideal bagi saya . "

Gelandang serang Pedro Delgado bergabung dengan Inter Milan musim panas ini dari Portimonense dari kota kecil di Portugal, dengan durasi kontrak tiga tahun sesuai kesepakatan dan disebut-sebut sebagai prospek yang sangat baik untuk masa depan .

Saat ini klub seperti Chelsea dan Mourinho sedang berburu pemain muda untuk berinvestasi di masa depan dari pada mencari dan menggaji mahal pemain yang lebih berpengalaman . Klub banyak dikritik karena di masa lalu rela menggelontorkan uang sebesar 50 juta pounsterling demi mendapatkan tanda tangan Fernando Torres, dan El Nino menjadi pemain dengan bayaran tertinggi untuk pemain yang belum membuktikan kemampuannya .

Masih ada kebutuhan untuk pemain berpengalaman dengan gelandang bertahan dan striker top yang menjadi prioritas bagi Mourinho pada januari tahun depan tetapi yang menjanjikan,dan juga mencari pemain muda dengan kualitas terbaik .

Skuad Chelsea seperti Lampard , Terry dan Essien yang sudah berusia 30 tahun lebih, harus ada yang menggantikan untuk di masa depan dengan kualitas yang menjanjikan untuk The Blues.
 
Back
Top