Addie MS kerahkan 50 personel Orkestra dampingi Presiden buka Javajazz

godongtelo

New member
LENSAINDONESIA.COM: Orkestra Addie Ms memastikan akan mendukung perhelatan akbar musik Jazz terbesar di dunia, Java Jazz Festival ke 10 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, 28 Febuari-1, 2 Maret 2014.

Addie Ms bersemangat mendukung perhelatan itu, sekaligus juga menghormati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang diharapkan bersedia membuka pergelaran musik jazz supremasi di tanah air.

Addie Ms akan mengerahkan 50 personel selama perhelatan nanti. Keterlibatan orkestra Addie Ms di Java Jazz ini memang bukan kali pertama. “Sudah ke tiga kalinya di panggung Java Jazz. Ini jelas tantanganya yang luar biasa. Mulai persiapan regist orkestra yang rumit, cek sound, tata suara dengan orkestra 50 orang,” kata Addie saat ditemui LICOM beberapa waktu lalu di Jakarta.

Kerumitan itu, termasuk persiapan proses balance sebelum orkestra Addie Ms digelar. “Pasti lama butuh waktu sekitar enam jam,” jelas Addie.

Suami penyayi Memes ini juga mengaku di Java Jazz Festival sangat beda dengan konser-konsernya yang bisa dedicated. Bedanya?

“Artisnya banyak, satu panggung dipakaie rame-rame puluhan artis. Mereka tampil satu setengah jam. Jadi cuma punya waktu sejam untuk persiapan berikutnya. Ini rumit dan menegangkan. Saya kerja udah jungkir balik lari sana sini, menata suara sangat complicated. Mesi kadang ada kekurangan sana sini, termasuk lancar. Kita berharap lebih baik lagi,” cerita Addie, semangat.

‪Addie berharap dengan konsiten selama 10 tahun, Java Jazz terus ada karena melihat Java Jazz bisa menjadi diplomasi budaya yang luas, seperti musik jazz yang tanpa sekat dan sangat luas.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/08/addie-ms-kerahkan-50-personel-orkestra-dampingi-presiden-buka-javajazz.html

wah jadi cemburu sama kevin
pasti bangga banget ya punya ayah keren seperti om addie ini
 
Back
Top