Mourinho Sesalkan Tim Asuhannya Hanya Agresif Saat Latihan

wangi11

New member
1177125711d1867969ab908fab631c69.jpg

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer- Kekalahan Chelsea kontra Newcastle United 2-0 di pekan ke 10 Premier League Sabtu lalu menyisakan sedikit kekesalan bagi Jose Mourinho. Baginya, posisi runner-up di klasemen sementara Liga Primer Inggris harusnya tidak membuat mereka lengah saat menjamu The Magpies, julukan Newcastle di St. James Park.

Berita yang diringkas, Pelatih yang akrab disapa Mou ini menyebut-nyebut kekalahan ini akibat dirinya salah memilih sebelas pemainnya. Dirinya pun menyesalkan pemainnya yang lebih agresif saat latihan dibanding saat berlaga, yang mengakibatkan gawang Peter Cech harus dirobek Yoan Gouffran pada menit ke-68 dan Luic Remy saat injury time.

“Saat kamu menang banyak, anda tidak akan bisa lupa kenapa anda menang. Anda tidak bisa berasumsi bahwa kemenangan anda dikarenakan, jersey yang bagus, kecepatan berlari atau momen keberuntungan,” tutur Mourinho, Rabu (6/11/2013).

“Saat turun minum, saya telah memberitahu para pemain, mereka lebih menunjukkan persaingan pada saat latihan di banding saat pertandingan. Masalahnya ada pada sikap, saat kontra Newcastle saya sangat kecewa, mereka bermain seolah-olah gol akan menghampiri mereka seperti kita tidak perlu dorongan, intensitas, maupun agresifitas,” lanjutnya.

sumber: http://indo11.com/
 
Last edited by a moderator:
Back
Top