855online - Pepe Reina Sempat Sepakat Dengan Barcelona

855online

New member
AGEN BOLA 855online - Miguel Reina, ayah dari Pepe Reina, mengklaim kiper pinjaman dari Liverpool ini sudah resmi pindah ke Barcelona pada musim panas kemarin sebelum akhirnya kesepakatan itu berhenti di tengah jalan.

Reina, yang mengawali kariernya di Barca, terus dirumorkan untuk kembali ke Camp Nou sebelum ia memutuskan bergabung ke Napoli dari Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Ayah kiper berusia 31 tahun itu membeberkan bahwa kesepakatan di antara kedua belah pihak telah terjadi, namun pada akhirnya gagal setelah Victor Valdes – yang tak mau memperpanjang kontrak – tetap bertahan selama semusim lagi.

“Beberapa bulan lalu, Pepe bernegosiasi dengan Barcelona. Mereka sudah mencapai kesepakatan dan semuanya sudah siap. Tetapi, di akhir cerita Victor Valdes tak jadi pergi. Itulah mengapa transfer ini batal,” beber sang ayah kepada 855online.

Barca memang sedang mengincar kiper untuk mengganti Valdes yang akan hijrah dari Barca musim depan. Selain Reina, Marc-Andre ter Stegen (Borussia Monchengladbach), Fraser Forster (Celtic), dan David De Gea (Manchester United) menjadi nama-nama yang dikaitkan ke Barcelona.
http://855online.blogspot.com/
 
Back
Top