Ubah Pola Makan Untuk Mendapatkan Kulit Cerah

lalamala

New member
Merawat kulit wajah itu susah-gampang. Jangan kamu pikir hanya dengan membersihkan wajah dengan sabun muka sudah cukup untuk membuat kulit wajahmu sehat dan cerah. Sebab, kecantikan kulit ditunjang dari dalam tubuh.

Selain vitamin kulit, ternyata dengan memakan sayur dan buah-buahan dapat membuat wajahmu terlihat cerah alami. Oleh sebab itu, jika kamu ingin memiliki wajah yang cerah dan sehat maka rubahlah pola makanmu. Dan, biasakan dengan memakan sayur dan buah.

Nah, sayur dan apa saja yang dapat membuat wajah sehat cerah? Simak dibawah ini:

Sayur Bayam

Tahukah kamu bahwa para ahli medis kecantikan mengatakan bahwa diet yang dilakukan dengan mengkonsumsi sayur bayam dapat membuat wajah semakin memukau? Dan pernyataan tersebut benar adanya.

Selain itu, sayur bayam juga dapat mengangkat semua radikal bebas yang ada pada wajahmu.

Tomat

Cobalah untuk memakan tomat. Biasanya, tomat dimakan dengan cara di jus. Namun, jika kamu merasa bosan dengan jus, cobalah untuk memotong tomat kecil-kecil, lalu taburkan gula agar sedikit terasa manis, lalu adimakan layaknya kudapan di kala senggang.

Vitamin C

Untuk buah, kamu tidak perlu khawatir. Kamu dapat memakan buah apa saja selama buah tersebut mengandung vitamin C. Lagipula, hampir semua buah mengandung vitamn C.

Semoga tips diatas bermanfaat ya? :)

SUMBER
 
Back
Top