Ariel terus bangkit dari keterpurukan, jadi bintang film “Noah”

godongtelo

New member
wkwkw lucu ya kalo liat jalan hidupnya si ariel
dari jadi bintang film ##### amatir sekarang jadi bintang film non ##### beneran :D

LENSAINDONESIA.COM: Ariel, musisi band “Noah” menyapa publik tidak cuma lewat lagu. Ariel mengaku senang bisa berkarya kreatif bersama para sahabatnya di band “Noah” melengkapi karier sebagai musisi dituangkan dalam cerita film.

Ariel vokalis “Noah” ini berharap publik bisa menerima karya terbarunya ini dengan daya apresiatif lebih positif. Akankah ini awal dari debut Arel akan mengembangkan kreatifitasnya sebagai bintang film? Ariel tidak menyinggung ini.

Kali ini, Ariel cuma berkomentar tentang film yang menyajikan perjalanannya sebagai musisi bersama para personel “Noah’.

“Noah dengan rendah hati merasa bangga bisa menyajikan sebuah karya kreatif ke dalam medium berbeda, yaitu film. Tentunya, kami berharap masyarakat bisa menerima karya ini dengan positif,” ungkap Ariel yang disampaikan lewat milisnya kepada LICOM.

Film yang merupakan perjalanan kreatif grup band Noah ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 November 2013.

Selain itu, film ini juga mengangkat kisah kebangkitan Noah sebagai band dari keterpurukan. Ini buah dari kerja keras dan kecintaan Ariel Cs terhadap musik yang mereka dedikasikan kepada para penggemar.

Film “Noah” ini disutradarai Putrama Tuta dan diperankan para personwl asli Noah, Ariel, Lukman, Uki, dan David.

http://www.lensaindonesia.com/2013/11/12/ariel-terus-bangkit-dari-keterpurukan-jadi-bintang-film-noah.html

apapun yg terjadi terus berkarya bro
udah gak usah noleh masalah2 yg lalu
 
Back
Top