Michael Essien Bantah Bermasalah Dengan Jose Mourinho

855online

New member
Michael Essien menegaskan hubungan dengan manajer Chelsea Jose Mourinho tidak ada masalah meski kehilangan tempat reguler di Stamford Bridge.

Essien, yang sempat menjadi pinjaman di Real Madrid musim lalu, baru menjalani dua laga di Piala Liga untuk The Blues sejak dirinya dan Mourinho kembali ke London Barat di musim panas ini.

Namun, pemain internasional Ghana menegaskan menghiasi kursi cadangan tidak menganggunya karena situasi tersebut dapat dirasakan setiap pesepakbola.

“Saya tidak khawatir duduk di bench Chelsea. Saya pemain berpengalaman untuk mengatasi situasi ini,” tegas pemain 30 tahun kepada 855Online.

“Saya akan melanjutkan dengan kerja keras dan latihan dan semoga waktu saya akan datang untuk menjalani starter untuk Chelsea.”

Ketika ditanya apakah Mourinho menyarankannya untuk menolak panggilan negara, Essien menjawab: “Tidak pernah. Saya berhubungan baik dengan Mourinho.”

“Tidak ada masalah. Itu tidak benar. Mourinho tidak pernah meminta saya tidak bermain untuk Ghana,” tutup Essien.

Essien termasuk diantara 25 pemain yang dipanggil pelatih Ghana Kwesi Appiah untuk menghadapi Messi di leg kedua play-off Piala Dunia pada 19 November.
Sumber:http://855online.blogspot.com/
 
Back
Top