Empat Pemain Putus Asa Yang Ingin Pindah Pada Januari Nanti

indobooker

New member
Ada empat pemain yang ingin pindah demi kemajuan dan mempertahankan karir mereka agar bisa tetap tampil baik di Liga Utama.

Julio Cesar berharap untuk pindah dari QPR selama musim panas tapi belum bisa terwujud, dia saat ini hanya sebagai kiper pengganti untuk Rob Green dan ia menginginkan bermain secara regular di klub untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper nomor satu Brasil . Cesar tampil baik musim lalu dan telah teruju beberapa kali. Fans senang melihat Hoops tampil lebih kokoh di belakang musim ini . Pemain asal Brasil mengemas 24 penampilan pada liga musim lalu yang akhirnya membuat tertarik Arsenal dan Fiorentina . Cesar telah mengisyaratkan pindah kembali ke negara asalnya pada bulan Januari saat bursa transger, dia mungkin perlu untuk tampil di divisi yang lebih kuat untuk mengamankan tempatnya untuk Piala Dunia 2014 .

Kedua, Demba Ba telah berjuang keras untuk tampil baik bagi Chelsea. Setelah menyaksikan Ba selama bertahun-tahun sekarang sudah jelas bahwa dia adalah pemain kepercayaan dan salah satu yang tumbuh subur saat bermain reguler , ia jadi jarang diturunkan oleh Mourinho musim ini. Gol- golnya di West Ham dan Newcastle membangun reputasinya di Inggris tapi setelah setengah musim yang buruk di Chelsea, di januari ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Ba untuk pergi mencari klub baru . Arsenal dikaitkan dengan penyerang Senegal ini, tapi setelah start yang fantastis dan penampilan Olivier Giroud yang memukau, mereka pasti akan mencari striker yang lebih produktif untuk menjadi pelapis penyerang asal Perancis tersebut .

Ketiga, Joleon Lescott hanya tampil lima kali dari 11 pertandingan liga, ini disebabkan karena Manuel Pellegrini lebih memilih Javi Garcia. Ada rumor bahwa Birmingham, Aston Villa dan Everton telah menunjukkan minatnya . Lescott telah tampil sangat konsisten selama bertahun-tahun, dan sekarang jika dia diizinkan meninggalkan klubnya pada bulan Januari, pemain yang biasa berposisi jadi gelandang bertahan dan pemain belakang sangat menyadari bahwa jarang diturunkan untuk bermain akan menghambat peluangnya untuk bisa masuk dalam tim nasional Inggris Piala Dunia 2014.

Keempat, Fabio Coentrao hanya tampil empat kali musim ini untuk Real Madrid, dua kali diturunkan sebagai pemain pengganti sebelum menit ke-90 . Demikian pula untuk Lescott , bek kiri ini belum sekalipun diturunkan untuk main di liga Champion Eropa untuk Real Madrid. Pindah ke Manchester United adalah harapannya agar bisa menunjukan permainan terbaiknya. Leighton Baines sebenarnya menjadi target United pada saat bersamaan, tetapi mereka lebih menginginkan kesepakatan dengan Coentrao, Andre Villas - Boas juga sedang mencari pemain bertahan untuk meningkatkan menambah daftar pemain bertahannya .
 
Back
Top