Alami Alergi Parah, Pablo Osvaldo Jalani Pemeriksaan

855online

New member
Striker Southampton Pablo Daniel Osvaldo bersiap melakukan tes medis setelah mengalami reaksi alergi serius.

Penyerang internasional Italia itu terpaksa ditarik keluar dari lapangan saat menjalani partai persahabatan melawan Jerman pada akhir pekan kemarin.

Staf medis Azzurri lantas mengungkapkan bila Olsvaldo membutuhkan suntikan guna membuat kondisinya stabil.

Menanggapi kondisi Osvaldo, profesor Enrico Castellaci yang merupakan staf medis Italia berkata: "Ditarik keluar dari lapangan, Osvaldo jelas mengalami reaksi alergi yang sangat serius, sehingga ia harus diberi suntikan anti-histamine," ujarnya kepada 855Online.

_69350707_pablo_osvaldo_afp1.jpg


"Kini kondisinya telah stabil dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Akan lebih baik baginya untuk melakukan serangkaian tes dan mencari tahu apa yang membuatnya alergi.

"Reaksinya bisa lebih atau kurang membahayakan, namun dia mulai merasa sakit segera setelah ia sampai ke bangku cadangan, kemudian ia merasa kondisinya memburuk hingga berubah menjadi serius. Kami pun mengirimnya ke ruang ganti untuk melakukan perawatan.

"Dia berkata kepada saya bahwa ia mengalami berbagai insiden di masa lalu, jadi kami menyarankan agar ia membawa kortison di saku setiap saat dan melakukan tes ketika ia kembali ke Inggris.

"Reaksi alerginya ditandai dengan bintik merah, namun kemudian menyerang tenggorkan, dan setelahnya hal itu dapat menghambat pernapasan dan menjadi sangat serius."
Sumber: http://855online.blogspot.com/
 
Back
Top