Ini Pesan Jacksen F Tiago Kepada Para Pemain Timnas Indonesia

cs855online

New member
Jacksen F Tiago memastikan tugasnya telah rampung sebagai pelatih timnas Indonesia usai dikalahkan Irak, skor 0-2, pada lanjutan Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/11) malam.

jakcsen921905@.jpghttp:


Menyusul, dia akan kembali untuk menukangi Persipura Jayapura pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Itu setelah tidak menemui kesepakatan dengan klub Cina League One, Tianjin Sonjiang.

Sebelum meninggalkan skuat “Garuda”, pelatih asal Brasil itu pun memberikan pesan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan. “Pesan saya untuk pemain tetap berusaha, tetap kerja keras, karena mereka adalah masa depan sepakbola Indonesia. Siapa pun pelatihnya yang ada di sini. Kalau pesan untuk pelatih selanjutnya saya tidak ada, karena setiap pelatih masing-masing memiliki filosofi yang berbeda-beda,” kata Jacksen.

Sumber: http://855online.blogspot.com/

Jacksen memiliki keyakinan timnas memiliki prospek yang luar biasa ke depannya, apalagi jika ditambah dengan para pemain dari timnas U-23 Indonesia. “Saya rasa timnas bisa menjadi kekuatan terutama di Asia Tenggara. Saya yakin para pemain seperti Taufiq, Fachruddin, Ruben (Sanadi), Tantan, Roby, mereka akan bisa lebih baik lagi. Semua pemain di timnas mempunyai kepribadian yang luar biasa bagi saya,” ujar pelatih berusia 45 tahun kepada 855Online.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top