Gotze Siap Di Cemooh Para Fans Dortmund

johan8866

New member
Pemain Bayern Munich Mario Goetze mengatakan, dirinya tak takut kembali bermain di markas bekas klubnya Borussia Dortmund, pada pertandingan Liga Jerman Sabtu, namun ia meyakini ada reaksi negatif dari para pendukung tuan rumah.

Pemain 21 tahun itu menggunakan klausa pembelian keluar pada kontraknya, dan mengumumkan pada April bahwa ia akan bergabung ke Bayern Muenchen dengan nilai transfer 37 juta euro untuk musim ini, dan Sabtu akan menjadi kepulangan pertamanya ke Westfalenstadion Dortmund dalam balutan kostum Bayern.

“Saya tidak takut untuk kembali ke sana,” kata Goetze kepada majalah Sport Bild. “Bagaimanapun, saya meyakini para penggemar akan lebih suka melihat saya dalam kostum Dortmund.”

“Bagi saya, ini hanya konfirmasi atas apa yang saya capai dengan klub. Kami telah memenangi gelar-gelar bersama-sama dan bahkan mencapai final Liga Champions.”

“Ketika saya sekarang kembali, saya harus menerima bahwa tidak semua reaksi di stadion akan positif, namun itu adalah bagian dari sepak bola.”

“Saya tumbuh di Dortmund, pergi ke sekolah di sana dan mengambil langkah-langkah pertama saya di sepak bola, memainkan banyak pertandingan untuk Borussia.”

“Terdapat kenangan-kenangan positif, Dortmund merupakan bagian besar dalam masa lalu saya dan saya tidak sabar untuk kembali ke sana.”

Bayern melawat ke Dortmund dengan keunggulan empat angka di klasemen, sedangkan tuan rumah Borussia direpotkan dengan masalah-masalah cedera yang menimpa empat bek utama mereka.

Sumber
 
"Bale Mulai Kerasan Di Madrid"


Pemain termahal dunia, Gareth Bale, mengaku betah meski baru pindah ke Real Madrid. Pemain asal Wales itu merasa banyak orang yang membantunya beradaptasi dengan lingkungan baru.

Bale mengalami masa-masa buruk pada bulan pertama menginjakkan kaki di Madrid. Ia dua kali dihantam cedera yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan Los Blancos.

Setelah dua bulan berlalu, Bale kini mulai unjuk gigi. Penampilannya bersama Madrid bisa dibilang cukup baik dengan catatan empat gol dalam 10 pertandingan di berbagai ajang.

"Aku sudah sangat nyaman sekarang. Jelas saja setelah mengalami cedera dan lambat bermain pada awal musim, aku mulai menikmati segalanya di lapangan. Aku hanya melihat ke depan untuk sisa musim ini," kata Bale dilansir situs resmi FIFA.

"Saat ini merupakan masa-masa hebat sejak aku berada di Madrid. Semua orang membuatku merasa sangat diterima di sini," lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Bale pun langsung menargetkan membawa Madrid berjaya musim ini di segala kompetisi. Di Liga BBVA, Madrid kini berada di urutan ketiga dan berbeda enam poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

"Tidak peduli kompetisi apa yang kami ikuti. Kami harus bermain dan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," tutupnya.

SUMBER
 
CR7 Bantah Alami Cedera

Pendukung Real Madrid dibuat khawatir ketika Cristiano Ronaldo ditarik keluar dalam laga melawan Almeria. Pada babak kedua, Ronaldo tampak kesakitan dan akhirnya digantikan oleh Jese Rodriguez.

Ada kekhawatiran yang berkembang bahwa Ronaldo mengalami cedera otot di paha kirinya. Ronaldo mendapatkan masalah itu setelah berbenturan dengan Aleix Vidal.

Ronaldo sendiri yang minta ditarik keluar dalam laga itu. Carlo Ancelotti menurutinya dan segera memasukkan Jese. Setelah laga, Ronaldo mengatakan dirinya tak mengalami masalah serius.

“Saya ditarik keluar hanya sebagai langkah pencegahan, tidak ada cedera berarti. Saya ditendang pada babak pertama dan otot saya terasa sedikit sakit,” jelas Ronaldo kepada Mundo Deportivo.

Carlo Ancelotti juga mengatakan bahwa Ronaldo tidak mengalami cedera yang mengkhawatirkan. “Saya rasa Cristiano tidak mengalami masalah serius.Dia sudah tidak merasakan sakit lagi.”

Sekadar catatan, Estadio Mediterráneo juga tidak terlalu ramah bagi Lionel Messi. La Pulga mendapatkan cedera pada awal musim lalu ketika bermain di home base Almeria tersebut.

SUMBER
 
Messi: Ada Beberapa Klub Ingin Merekrutku

Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku diminati sejumlah klub dalam beberapa musim terakhir. Meski begitu, menurutnya, tawaran-tawaran itu tak menggoyahkan keinginannya untuk bermain hingga pensiun di Barcelona.

"Betul bahwa banyak klub tertarik merekrutku. Pendirianku tak berubah. Aku masih percaya bahwa gaya bermain Barcelona cocok denganku dan impianku adalah tetap di sini," ujar Messi.

Saat ini Messi tengah menjalani pemulihan cedera pada otot paha, yang ia alami 10 November 2013. Messi mengaku berharap pulih dan kembali berada dalam kondisi siap bermain setelah Natal 2013.

"Segalanya tak berjalan sesuai harapanku sejauh musim ini telah berjalan. Namun, aku berharap bugar dan siap bermain setelah Natal, saat kami memasuki bagian tersulit dari musim ini," ujar Messi.

SUMBER
 
Messi Senang Ronaldo Tampil di Piala Dunia 2014

Penyerang Barcelona Lionel Messi mengatakan bahwa gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selalu bermain bagus sejak lama.

"Dia pemain hebat. Sekarang semua orang sedang membicarakan penampilannya yang bagus, tetapi dia telah bermain bagus sudah sejak lama, baik untuk klub dan negara," ujar Messi.

Sejauh musim 2013-2014 telah berjalan, Ronaldo telah mencetak 17 gol dalam 14 penampilan di Liga BBVA dan delapan gol dalam empat pertandingan Liga Champions. Di pentas Internasional, Ronaldo mencetak sepuluh gol dalam delapan pertandingan.

Empat gol terakhir Ronaldo untuk Portugal dicetak pada babak play-off Piala Dunia 2014 melawan Swedia, yang berakhir dengan agregat 4-2 (1-0, 3-2).

"Tentu saja aku senang Portugal lolos. Tim terbaik harus ikut kompetisi (Piala Dunia), karena jika kalian ingin menjadi yang terbaik maka kalian harus mengalahkan yang terbaik. Aku pikir hal ini bagus untuk Piala Dunia karena Cristiano akan ada di sana," ucapnya.

SUMBER
 
Back
Top