Jasa Pembuatan Website dan Pembuatan Software

jancok13

New member
Saat ini kami telah berhasil melayani puluhan badan usaha untuk mekanisme digitalisasinya agar productnya mudah di kenal meluas secara online,dan di kalangan organisasi demi memudahkan kepengurusannya,pun artis/grup band lokal atau mancanegara juga telah kami kerjakan secara baik dan profesional,hingga website perorangan.

Tak lepas dari itu kami juga melayani jasa pengembangan website dan pembuatan software hingga jasa test keamanan digital atau yang biasa di sebut sebagai Jasa Penetrasi Keamanan sistem untuk menemukan kelemahan guna kemudian melakukan perbaikan sistem secara menyeluruh,baik jaringan,server,coding hingga piranti lunak.

Jasa content writer atau penulisan artikel untuk input data ke website sesuai standar pencarian bot mesin pencari agar memudahkan website di temukan oleh google,bing,yahoo dengan kata kunci sesuai permintaan client.

Jasa online marketing,melalui broadcast sms atau sms massal yang kami miliki sebanyak ratusan ribu nomor handphone aktif dan update setiap harinya akan menambah pengunjung untuk web anda dengan keperluan promosi,juga untuk kampanye online di saat musim pemilu berlangsung.
 
Back
Top