Manchester City Menyambut Viktoria Plzen Di Stadion Etihad

indobooker

New member
search
Manchester City akan berusaha untuk menjaga posisi dengan mengantongi 9 poin di urutan kedua di Grup D saat mereka menjamu Viktoria Plzen.
Juara bertahan Bayern Munchen memimpin klasemen grup D dengan 12 poin, Manchester City yang hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen dan akan melakukan perjalanan ke Allianz Arena pada 11 desember nanti.

Plzen akan berjuang keras untuk dan mencari cara untuk menahklukan angkernya kandang Manchester City yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan di kandang saat menjamu lawan-lawannya. Penampilan sebelumnya sangat tangguh dengan kemenangan telak atas Tottenham Spurs dengan skor 6-0.

Plzen sebelumnya mampu meredam permainan pasukan biru langit selama 48 menit di pembukaan babak pertama, kemudian menyerah 3-0 , mereka sadar sulit untuk memenangkan pertandingan nanti, tetapi sisi positifnya akan menambah moralitas pasukannya di liga domestik sebagai sisi positifnya , sebelum ditantang CSKA Moscow tanggal 11 Desember 2013.

Pavel Vrba akan menaruh harapan pada Stanislav TECL untuk membobol gawang The Citizen. striker 23 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan musim ini.
Joe Hart dikabarkan akan kembali membela Manchester City setelah lima pertandingan duduk menjadi penghias bangku cadangan karena penampilannya yang menurun pada beberapa waktu lalu dengan membuat beberapa blunder di bawah mistar gawang.

Costel Pantilimon telah disukai akhir-akhir ini, tampil berturut-turut sejak bergabung pada tahun 2011 - dan telah mencatatkan empat clean sheet. Sebelumnya kiper berkebangsaan Rumania tersebut hanya tampil dalam liga domestik.

Kapten dan bek Vincent Kompany kembali berlatih dengan skuad tetapi belum siap bertanding karena masih belum fit dari cedera paha.

Striker Stevan Jovetic, sang playmaker David Silva , dan Jack Rodwell belum bisa dipastikan tampil karena mengalami cedera.
 
Last edited:
Back
Top