Jenis-jenis bahan Kaos Partai

nembelas

New member
Jenis bahan kaos partai yang kami produksi, Pada awal memilih kaos polos , Anda akan sering dihadapkan dengan rentang Cotton Combed 20s , 24s , 30s , atau 40-an . Apa nilai dari angka orang ? Menampilkan dalam spektrum luas , semakin kecil menambahkan hingga tebal bahan kemeja yang bersangkutan .

Namun, dekat standar klasik penolakan di tengah produsen kapas , sehingga dengan tujuan 20-an rentang dari produsen A dengan ketebalan material dapat bervariasi dari produsen ke satu lagi 20-an . Angka 20 , 24 , 30 , dan 40 menunjukkan jenis benang yang digunakan dalam proses merajut ke kain .

Benang 20 biasanya digunakan untuk kain panen dengan gramasi yang melibatkan 180-220 gr/m2 ditujukan untuk satu jenis jarum crochet . Benang 24 digunakan untuk kain panen dengan gramasi yang melibatkan 170-210 gr/m2 ditujukan untuk satu jenis jarum crochet .

Benang 30 digunakan untuk kain panen dengan gramasi yang melibatkan 140-160 gr/m2 ditujukan untuk satu jenis jarum crochet . Untuk jenis rajutan dua kali lebih banyak jarum , kain yang diproduksi gramasi memahami melibatkan 210-230 gr/m2, jasa website .

Benang 40
digunakan untuk kain panen dengan gramasi yang melibatkan 110-120 gr/m2 ditujukan untuk satu jenis jarum crochet . Untuk jenis rajutan dua kali lebih banyak jarum , kain yang diproduksi gramasi memahami melibatkan 180-200 gr/m2 .

Catatan ' s ' di belakang berpartisipasi menunjukkan jenis kaos olahraga berbaur ditujukan untuk . ' S ' berdiri dimaksudkan untuk berbaur tunggal atau merenda jarum tunggal . Jenis pengangkatan rajutan , solid, jumlah yang lebih rendah dari yang fleksibel . Sebagian besar kapas olahraga kemeja bahan di pasar menggunakan jenis jarum crochet tunggal .

Menampilkan selain berbaur tunggal , dekat merupakan tambahan yang berbaur dua kali lipat atau crochet dua kali lebih banyak jarum , material dapat digunakan pada kedua belah pihak , kedua belah pihak adalah sama . Berbaur ganda kain kaos olahraga berbeda dengan catatan ' d' di belakang angka . Jenis pengangkatan tidak merajut , berliku-liku , dan fleksibel , sehingga cenderung digunakan ditujukan untuk pakaian bayi dan anak-anak .

T - shirt yang biasa digunakan ditujukan untuk sumber daya layar t- shirt printing , di utama menggunakan kain katun combed 20s dan 30-an.

Yabatex Indonesia
Jl. AH Nasution no. 86 Bandung, Jawa Barat
JL.Atlas Raya No 11C Bandung, jawa barat

Telp. 022-711 33 111, 022-71133 111
Email: yabatex_indonesia@yahoo.co.id
yabatex@gmail.com
 
Back
Top