Situs Sewa Pacar untuk Wanita Jomblo, Ini Daftar Paket dan Harganya

spirit

Mod
jombloedit.jpg

Beberapa wanita kerapkali merasa insecure karena telah jomblo bertahun-tahun. Sebagian dari mereka sering ditanyakan orangtua kapan mau menikah sehingga merasa cukup tertekan. Kini tidak perlu khawatir soal status jomblo, ada situs yang menyewakan pacar beserta daftar paket dan harganya.

Situs belanja online, Taobao, kini bukan hanya menjual barang tapi juga pria yang bisa dijadikan pacar pura-pura. Situs China tersebut melihat banyak wanita di China yang tertekan karena terus ditanya orangtua mengenai kekasih mereka. Bahkan beberapa wanita takut pulang ke rumah karena tidak membawa kekasih.

Dengan adanya layanan sewa pacar ini, para wanita yang sudah lama tidak memiliki kekasih tak perlu khawatir pulang ke rumah. Taobao menyediakan pria-pria tampan yang bisa dipilih untuk dijadikan pacar lengkap dengan daftar harga.

Salah satu pria yang mengiklankan dirinya di situs tersebut mengatakan bahwa ia bersedia menjadi pacar sewaan untuk menambah uang sakunya sehari-hari.

"Saya ingin mendapatkan uang saku lebih saat saya baru lulus dari universitas dan mulai bekerja. Bisnis sewa ini tidak terlalu buruk dan biasanya ramai saat Tahun Baru Imlek atau reuni keluarga," ujar Matthew Fang asal Chongqing, China kepada Koran People's Daily.

Menurut pria 27 tahun itu, pria yang disewakan di Taobao perlu melalui proses interview terlebih dahulu. Layaknya seperti interview kerja, ia dan pihak Taobao berbincang-bincang mengenai kebutuhan klien, alasan bekerja, dan mengenai kehidupannya.

Sebelum disewa, klien dan pria 'pilihannya' bertukar foto lebih dulu. Kemudian latihan kemesraan sebelum kencan sungguhan. Meskipun saat melakukannya dituntut profesional, beberapa pacar sewaan mengaku bahwa itu sulit. Tidak mudah berpura-pura pacaran dengan wanita yang tidak ada hubungan apa pun di depan umum.

"Itu semua tergantung Anda, anggap ini sebuah bisnis untuk membuatnya jauh lebih mudah," tutur Xu Li, pria 26 tahun, dari Yancheng.

Tertarik punya pacar sewaan? Berikut daftar harga dan ketentuannya seperti yang dikutip dari Daily Mail:

- Sewa pacar minimal tiga hari dengan biaya per jam 30 yuan atau sekitar Rp 57 ribu, sudah termasuk menonton film, cium pipi dan dahi. Namun bila menonton film horor Anda harus membayar dua kali lipat.
- Bila termasuk makan malam dikenakan biaya tambahan 50 yuan atau Rp 95 ribu.
- Tambahan biaya menemani belanja 30 yuan atau Rp 57 ribu.
- Tambahan biaya kecupan di bibir 50 yuan atau Rp 95 ribu.


Arina Yulistara - wolipop​
 
yg cowo langsung nyamber yah. cool aja gan. aduh makin aneh aja sih. apa salahnya dgn kejombloan. klo emang udh ada jodohnya ya ntr juga pasti dteng
 
Back
Top