Javi Garcia Tidak Akan Tinggalkan City

liveasia7

New member
Javi Garcia memang bukan pilihan utama di Manchester City, tapi kondisi ini tak bikin pemain internasional Spanyol itu berpikir untuk meninggalkan Inggris.

Sejak dibeli dari Benfica musim panas tahun 2012, Garcia memang terbatas penampilannya. Musim lalu ia total cuma mengumpulkan 25 penampilan dan menyumbang dua gol.

Musim ini ia pun baru tampil 14 kali dengan hanya enam kali menjadi starter. Ia kalah bersaing dengan Fernandinho dan Yaya Toure sebagai duet jangkar di lini tengah City. Terkadan pemain 25 tahun itu dipasang sebagai bek tengah.

Kondisi ini kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Garcia tengah mempertimbangkan untuk hengkang di bursa transfer Januari, yang sudah dibuka hari ini. Tersebut Napoli dan Benfica berniat memboyong pemain didikan akademi Real Madrid itu.

Tapi Garcia melalui sangat agen membantah keras isu ini dan menegaskan bahwa kliennya bahagia berada di City. Fokus Garcia saat ini hanyalah membawa City meraih trofi juara setelah hampa gelar di musim pertamanya.

"Javi Garcia ke Lisbon (Benfica)? Kami tidak punya kabar soal ini," ujar agen Garcia, Manuel Garcia Quilon, seperti dilansir Sky Sports.

"Si pemain memang senang dengan kariernya di Lisbon dan bagaimana ia berkembang sebagai pemain, tapi saat ini dia berada di Manchester City," sambungnya.

"Untuk saat ini tidak ada satupun dari kami melihat kemungkinan (dia hengkang) karena dia sangat bahagia di Inggris, dengan City dan bertarung memperebutkan titel juara."

SUMBER
 
Lawan Villa, Oezil Diprediksi Sudah Bisa Bermain


Kabar baik untuk Arsenal terkait kondisi Mesut Oezil yang kian membaik. Meski kemungkinan masih absen di Piala FA akhir pekan ini, Oezil disebut sudah cukup fit untuk main saat lawan Aston Villa.

Oezil sudah dua laga absen di laga kontra Newcastle United dan Cardiff City karena mendapat cedera bahu saat Arsenal menghadapi West Ham United.

Hilangnya Oezil boleh jadi tak mempengaruhi penampilan Arsenal karena terbukti The Gunners memenangi kedua laga itu dan tetap berada di puncak klasemen. Tapi tetap saja jasa Oezil dibutuhkan oleh Arsene Wenger mengingat persiangan begitu ketat di puncak klasemen.

Bagusnya Oezil disebut sudah mulai pulih dari cederanya dan ia pun sudah bisa bermain. Tapi Wenger tak mau buru-buru menurunkannya akhir pekan ini saat melawan Tottenham Hotspur di babak ketiga piala FA, melainkan pekan berikutnya saat melawat ke Villa Park melawan Villa.

"Spesialis berpikir Oezil sudah siap bermain hari Sabtu ini. Bukan cedera parah, hanya saja ia merasa sakit," ujar manajer asal Prancis itu.

"Saya pikir dia belum siap untuk Sabtu besok dan seharusnya bisa bermain di laga kontra Aston Villa," demikian dia.

Oezil musim ini sudah tampil 25 kali di seluruh kompetisi dan membuat lima gol.

SUMBER
 
Jelang Piala FA - Lawan Spurs Jadi Laga Wajib Menang Bagi Arsenal

Arsenal sadar benar ada gengsi yang dipertaruhkan di derby London utara kontra Tottenham Hotspur. Oleh karena itu The Gunners tak menerima hasil selain kemenangan.

Arsenal akan menjamu Spurs di Emirates Stadium, Minggu (5/1/2014) malam WIB di ajang Piala FA. Meski baru di babak ketiga, namun laga ini diyakini tetap berlangsung sengit mengingat rivalitas antara keduanya.

Keduanya total telah 158 kali bertemu sepanjang sejarah. Tim asuhan Arsene Wenger tercatat lebih dominan dengan 65 kemenangan berbanding 50 kemenangan milik The Lilywhites.

Sementara itu, laga nanti merupakan pertemuan yang kedua di musim ini di mana Arsenal menang 1-0 pada pertemuan pertama. Oleh karena itu, Jack Wilshere dkk. makin waspada mengingat ada motivasi balas dendam dari Spurs. Apalagi pasukan Tim Sherwood juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan 2-1 atas Manchester United.

"Ada kebanggaan besar yang dipertaruhkan. Para pemain tahu itu, mereka merasakan tekanannya juga jadi kami akan siap dan kami tahu mereka juga akan siap sehingga kami tidak boleh meremehkan mereka," kata Wilshere kepada Arsenal Player dan dilansir situs resmi klub.

"Untuk sejumlah alasan, di laga-laga seperti ini para pemain menaikkan level mereka. Saya tidak tahu kenapa. Mungkin itu karena para penggemar mengharapkan kemenangan, mereka tidak ingin kalah," lanjutnya.

"Ini adalah laga favorit saya sepanjang musim. Saya suka partai-partai seperti ini. Anda menaikkan level Anda dan Anda tidak ingin kalah. Ketika memasuki lapangan, Anda akan berkata pada diri sendiri 'kita tidak boleh kalah, apapun yang terjadi kita tidak boleh kalah," tandas gelandang 22 tahun ini.

SUMBER
 
Striker Everton Jadi Buruan Banyak Klub

Manajer Everton, Roberto Martinez, mengakui ada beberapa tawaran yang ditujukan kepada striker Nikica Jelavic dari klub-klub di Inggris maupun di luar Inggris.

The Toffees sebenarnya tak melarang Jelavic hengkang. Akan tetapi, menurut Martinez, sampai saat ini belum ada satu pun yang mengajukan tawaran resmi untuk pemain asal Kroasia itu.

"Queens Park Rangers pernah menanyakan soal Jelavic. Namun, tidak ada tindakan nyata dari mereka. Lalu, ada juga beberapa klub lain dari dalam dan luar Inggris," jelas Martinez kepada Sky Sports.

"Apakah situasi ini mengganggu saya menentukan pemain? Jelas, tidak. Saya tak meragukan Jelavic. Kami saling terbuka dan jujur kepadanya. Kami akan berbicara mengenai situasi ini," tandasnya.

Jelavic mulai kehilangan tempat sebagai pemain utama sejak kedatangan Romelu Lukaku dari Chelsea pada musim ini. Jelavic hanya tampil sebanyak sembilan kali di Premier League dan belum mencetak satu gol pun.

SUMBER
 
Oxlade-Chamberlain Bisa Berlatih Lagi Mulai Pekan Depan



Alex Oxlade-Chamberlain tampaknya mulai pulih dari cedera yang sudah membuatnya menepi selama beberapa bulan terakhir. Pekan depan ia pun disebut sudah mulai bisa berlatih.

Oxlade-Chamberlain belum bisa tampil lagi sejak ia mendapatkan cedera ligamen lutut ketika Arsenal menelan kekalahan 1-3 dari Aston Villa dalam laga pembuka musim ini.

Nyaris genap lima bulan, kondisi pemain Inggris berusia 20 tahun tersebut mulai membaik. Manajer Arsenal Arsene Wenger pun kini mengumumkan Oxlade-Chamberlain bisa segera mulai berlatih lagi, walaupun mungkin masih butuh waktu untuk kemudian benar-benar bisa beraksi lagi dalam laga kompetitif.

"Ia segera bisa kembali berlatih," ucap Wenger kepada The Sun dan dikutip Team Talk.

"Itu akan terjadi pekan depan, tapi masih butuh waktu (buatnya) agar bisa kembali kompetitif," lanjutnya.

SUMBER
 
Guardiola Enggan Berkomentar soal Lewandowski

Robert Lewandowski baru akan bergabung dengan Bayern Munich mulai musim depan. Karena itu, Pep Guardiola menolak untuk berkomentar soal calon pemain barunya itu.

Bayern sudah mengumumkan perekrutan Lewandowski beberapa hari yang lalu. Penyerang Borussia Dortmund itu sepakat untuk menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun.

Meski demikian, Lewandowski masih tetap berstatus sebagai pemain Dortmund sampai kontraknya habis di akhir musim ini. Karena itulah, untuk menghormati timnya dan kubu Dortmund, Guardiola tak mau berkomentar soal Lewandowski.

"Saya paham media ingin mendengar opini saya tentang Lewandowski. Tapi itu tidak akan benar untuk tim saya, para pemain, Borussia Dortmund, dan Juergen Klopp," sahut Guardiola seperti dikutip ESPN.

"Saya akan bicara soal dirinya di musim depan," imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Kedatangan Lewandowski kemudian menimbulkan spekulasi soal masa depan Mario Mandzukic. Namun, satu suara dengan petinggi Bayern, Guardiola mengatakan bahwa penyerang internasional Kroasia itu tak akan hengkang dari Bayern.

"Dia adalah pemain yang kuat. Dia sudah menjadi top skorer kami (musim lalu) dan top skorer lagi musim ini. Sampai sekarang, dia sangat penting selama saya di sini," lanjut mantan pelatih Barcelona itu.

"Dia sudah membantu kami memenangi pertandingan. Dia terikat kontrak dan dia akan bertahan," kata Guardiola.

SUMBER
 
Musim Theo Walcott Berakhir


Arsenal dipastikan kehilangan Theo Walcott hingga akhir musim ini setelah gelandang berusia 24 tahun itu harus menepi selama enam bulan untuk memulihkan cedera di lutut kirinya.

Walcott mendekap cedera itu seusai membawa Arsenal menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada putaran ketiga Piala FA, Sabtu (4/1/2014). Dia ditarik keluar pada menit-menit akhir pertandingan tersebut.

"Klub dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa Theo Walcott mengalami cedera anterior cruciate ligament di lutut kirinya," demikian pernyataan resmi Arsenal.

"Theo akan menjalani operasi di London dalam waktu dekat, dan diperkirakan absen setidaknya selama enam bulan. Dia dipastikan tidak akan bermain dalam sisa musim ini dan Piala Dunia Brasil pada musim panas nanti."

"Semua orang di Arsenal berharap Theo lekas pulih dan kami tidak sabar menyaksikannya kembali di lapangan sepak bola secepat mungkin," tutup pernyataan tersebut.


SUMBER
 
Turun-Naik Manchester United

Pendukung Manchester United boleh jadi kembali geleng-geleng kepala dengan penampilan tim kesayangannya itu. Faktanya, performa "Setan Merah" memang naik-turun.

Pada laga terakhirnya tadi malam (7/1/2014), di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di kandang Sunderland, tim asuhan David Moyes menderita kekalahan 1-2.

Itu berarti, untuk ketiga kalinya berturut-turut MU kalah dengan skor demikian di tiga pertandingannya di tahun 2014. Sebelumnya mereka juga takluk dari Tottenham Hotspur (liga) dan Swansea City (Piala FA).

Situs statistik Infostrada mencatat, baru kali ini sejak Mei 2001, MU menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Juga, baru kali ini pula sejak tahun 1932, mereka selalu kalah dalam tiga laga pertamanya di awal tahun.

Ditotal, dari 32 pertandingan yang telah dilakoninya di musim ini, Nemanja Vidic dkk. kalah 8 kali atau 25%. Sebagai perbandingan, di musim lalu dari 54 laga di semua kompetisi, MU hanya kalah 10 kali.

Performa MU di awal tahun ini sangat berkebalikan dengan pencapaian mereka di pengujung tahun 2013, ketika memenangi 6 pertandingan berturut-turut. Di Premier League, pencapaian terbaik MU sejak pekan ketiga adalah sempat sampai di urutan lima besar, tapi saat ini ada di peringkat ketujuh.

SUMBER
 
De Gea: MU Bekerja Ekstra Keras Perbaiki Performa

Tiga kekalahan beruntun membuat Manchester United dapat sorotan tajam. David de Gea memastikan The Red Devils tak berdiam diri dengan kondisi tersebut karena dia dan rekan-rekannya berlatih lebih keras saat ini.

MU membukukan hasil buruk pada tiga laga perdana di 2014 setelah selalu menelan kekalahan beruntun di tiga ajang yang berbeda. Di tahun baru, MU digebuk Tottenham Hotspur, dan berlanjut dengan tersingkir dari Piala FA setelah ditundukkan Swansea City.

Terakhir, MU kalah dari tim paling buncit di klasemen Premier League, Sunderland pada Piala Liga Inggris. Ini adalah untuk kali pertama dalam 24 tahun terakhir MU menelan tiga kekalahan beruntun.

De Gea tak bisa menapik kalau penilaian negatif terus datang pada The Red Devils. Namun dia juga meyakinkan publik jika skuat MU telah dan bakal terus berlatih keras demi memperbaiki performa.

“Kami secara rutin tetap bertahan setelah latihan untuk berlatih crossing dan penyelesaian akhir,” kata De Gea kepada situs resmi klub.

“Kami melakukan (latihan ekstra) itu terutama jika tak ada pertandingan di hari berikutnya dan latihan tambahan itu membantu kami dan pemain lain untuk lebih berkembang,” kata kiper berpaspor Spanyol itu.

MU kini duduk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 34 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani. Skuat besutan David Moyes tertinggal 11 poin dari Arsenal yang berada di posisi teratas.

SUMBER
 
7liveasia.net | Promo Ulang Tahun | Min ### 5rb

Promosi untuk Bonus Hari Ulang Tahun dibuka untuk member yang terdaftar dan telah membuat deposit lebih dari 10 kali kepada 7LIVE.ASIA. Silahkan menghubungi layanan pelanggan 7LIVE.ASIA dan mengirimkan permintaan bonus untuk Hari Ulang Tahun sebesar Rp 280.000.

Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi ######### 0.5%
- Comisi ###### 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
7Liveasia.net | Welcome Bonus 100% | Min ### 5rb

Mari nikmati Welcome Bonus 100% bersama 7liveasia yang akan memberikan bonus terbesar bagi para member yang baru bergabung bersama website Populer saat ini. Promosi ini berlaku untuk semua member yang baru mendaftar di 7LIVE.ASIA selama periode promosi. Member yang baru mendaftar dapat mengklaim Bonus Deposit 100% hanya pada deposit pertama.

Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah #### Bola mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi ######### 0.5%
- Comisi ###### 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
7Liveasia.net | Mix Parlay 100% | Min ### 5rb

Waktu untuk menguji kemampuan Anda dan menggandakan bonus kemenangan Anda! Ikuti Parlay Istimewa 7liveasia sekarang juga dan menangkan bonus sampai Rp 120.000.000. Member diperbolehkan memasang sekarang juga pada setiap Mix Parley Liga Sepak Bola & NBA.

Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah #### Bola mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi ######### 0.5%
- Comisi ###### 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
7Liveasia.net | Score 0 0 Uang kembali | Min ### 5rb

Jangan biarkan keputusan 0-0 mengecewakan hari anda! Apabila dalam pertandingan hasil akhir adalah 0-0, semasa melakukan pemasangan dalam “Champions League, English Premier League, Serie A, La Liga dan Bundesliga”, kami akan mengembalikan semua pemasangan anda!

Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah Bola Online mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi ######### 0.5%
- Comisi ###### 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
7Liveasia.net | Tantangan Baccarat | Min Memasang 5rb

Ingin merasakan tantangan Baccarat yang sedang dinanti-nantikan? Pemasangan tunggal sebanyak Rp 64.000.000 dan hadiah sebanyak Rp 300.000.000 untuk dimenangkan! Mari bergabung bersama7liveasia sekarang juga dan buktikan hasilnya sendiri. Raih keuntungan berlimpah bersama 7Liveasia


images



Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah Bola Online mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia
memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi Pemasangan Bola 0.5%
- Comisi Kasino 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
7Liveasia.net | Undian Otomatis | Min pasang 5rb

Semua member yang mencapai deposit minimal Rp 960.000 (atau lebih) dalam waktu 24 jam pada hari yang sama, berhak untuk menjadi kandidat pemenang dalam undian ini secara otomatis, dan akan

mempunyai peluang untuk memenangi hadiah uang tunai sampai dengan Rp 16.000.000!

7LIVEASIA-Undian-Harian_big.jpg

Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah #### Bola Online mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi ######### 0.5%
- Comisi ###### 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
7Liveasia.net | Welcome Bonus 100% | Min Pemasangan 5rb

Mari nikmati Welcome Bonus 100% bersama 7liveasia yang akan memberikan bonus terbesar bagi para member yang baru bergabung bersama website Populer saat ini. Promosi ini berlaku untuk semua member yang baru mendaftar di 7liveasia selama periode promosi. Member yang baru mendaftar dapat mengklaim Bonus Deposit 100% hanya pada deposit pertama.


736x171_7live_banenr.jpg



Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah Bola Online mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi Bola 0.5%
- Comisi kasino 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
Last edited:
7Liveasia.net | Score 0 0 Uang kembali | Min Pasang 5rb

Jangan biarkan keputusan 0-0 mengecewakan hari anda! Apabila dalam pertandingan hasil akhir adalah 0-0, semasa melakukan Pemasangan dalam “Champions League, English Premier League, Serie A, La Liga dan Bundesliga”, kami akan mengembalikan semua Pemasangan anda!


PerfectScore_ID.jpg


Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah Pasang Bola Online mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi Bola 0.5%
- Comisi Kasino 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
7Liveasia.net | Kasino Baccarat | Min ### 5rb

Ingin merasakan tantangan Baccarat yang sedang dinanti-nantikan? pemasangan tunggal sebanyak Rp 64.000.000 dan hadiah sebanyak Rp 300.000.000 untuk dimenangkan! Mari bergabung bersama 7liveasia sekarang juga dan buktikan hasilnya sendiri. Raih keuntungan berlimpah bersama 7Liveasia. Karena, kami adalah Pasang Bola yang paling terpercaya.


images



Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah Permainan Bola Online mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan. Serta kami juga menyediakan Permainan Online untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia
memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi Bola 0.5%
- Comisi kasino 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
Last edited:
7Liveasia.net | Undian Otomatis | Min Pemasangan 5rb

Semua member yang mencapai deposit minimal Rp 960.000 (atau lebih) dalam waktu 24 jam pada hari yang sama, berhak untuk menjadi kandidat pemenang dalam undian ini secara otomatis, dan akan mempunyai peluang untuk memenangi hadiah uang tunai sampai dengan Rp 16.000.000! dan bisa merasakan bagaimana Pasang Bola kami yang paling terpercaya.

7LIVEASIA-Undian-Harian_big.jpg

Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah Pasang Bola Online mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan. Serta kami juga menyediakan Bola Online untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi Bola 0.5%
- Comisi Kasino 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
7liveasia.net | Promo Ulang Tahun | Min Pemasangan 5rb

Promosi untuk Bonus Hari Ulang Tahun dibuka untuk member yang terdaftar dan telah membuat deposit lebih dari 10 kali kepada 7LIVE.ASIA. Silahkan menghubungi layanan pelanggan 7LIVE.ASIA dan mengirimkan permintaan bonus untuk Hari Ulang Tahun sebesar Rp 280.000. Untuk permainan Pasang Bola langsung saja kunjungi website kami di 7liveasia

7liveasia.net.png


Bersama 7liveasia anda tidak akan merasakan kerugian, karena 7liveasia adalah Pasang Bola Online mengerjakan para kinerja kerja yang profesional dan sopan. Serta kami juga menyediakan Bola Online untuk melayani semua member 7liveasia yang membutuhkan bantuan.


7liveasia memiliki fasilitas layanan transaksi melalui bank seperti :

BCA, Mandiri, BRI, BNI dan Danamon

Promosi Yang Kami Berikan :

- Welcome Bonus 100%
- Skor 0-0 uang kembali
- Paket Mix parlay bonus 100%
- Tantangan Baccarat 300 jt
- Extra deposit harian 5%
- Tantangan Dragon Tiger 240 jt
- 7 pemenang undian harian
- Merayakan hari ulang tahun anda
- Comisi Bola 0.5%
- Comisi Kasino 0.7%
- Keno 0.8%

Contact kami

YM1 : cs1.7liveasia@yahoo.com
YM2 : cs2.7liveasia@yahoo.com
YM3 : cs3.7liveasia@yahoo.com
YM4 : cs4.7liveasia@yahoo.com
YM5 : cs5.7liveasia@yahoo.com
YM6 : cs6.7liveasia@yahoo.com
PIN : 2AF67BFD

Salam Admin : 7Liveasia.net
 
Back
Top