Kemenangan Arsenal Harus Dibayar Mahal

dulsun

New member
Kemenangan Arsenal Harus Dibayar Mahal

Kemenangan-Arsenal-Memakan-Tumbal.jpg

London, SunduL - Kemenangan Arsenal atas Cardiff City dengan skor akhir 2-0 ternyata tidak begitu manis untuk sang arsitek, Arsene Wenger.

Karena seperti yang diketahui, pada laga tersebut, Gunners harus kembali kehilangan pemain di lini depan mereka. Kali ini penyerang asal Denmark, Nicklas Bendtner harus mengalami cedera usai dirinya mencetak gol pembuka untuk meriam London ke gawang Cardiff City usai bertabrakan dengan sang penjaga gawang Marshall.

Diberitakan bahwa Bendtner mengalami cedera engkel dan dipastikan harus absen beberapa minggu, sebenarnya skuar Arsene Wenger sudah harus kehilangan pemain depan lainnya Olivier Giroud yang mengalami cedera dan Yaya Sanogo yang hingga kini penyerang muda asal Perancis tersebut masih belum pulih dari cedera.

“Nicklas adalah pemain yang sudah melalui periode sulit, maka saya ingin memberikannya kesempatan malam ini. Saya sudah mengatakannya untuk kembali ke level yang saya inginkan, dan jika ia terus berkontribusi besar, ia akan kembali ke tim [inti],” ungkap pelatih skuat meriam London tersebut usai laga kontra Cardiff City.

“Sayangnya, ia harus cedera hari ini dan sepertinya bukan hanya beberapa hari, tapi pekan yang harus ia lalui karena cedera engkel itu. Kami sedih, tapi jelas dia lebih sedih.”

Wenger juga mengomentari keadaan skuatnya saat ini yang sudah hampir kehabisan stok pemain depan, pelatih asal Perancis tersebut mengungkapkan bahwa banyaknya pemain yang cedera belum menentukan bahwa timnya akan mendatangkan pemain baru nantinya.

“Saya tidak tahu. Ini bukan berarti engkel Nicklas akan langsung membuat kami menuju bursa transfer. Ini hanya berarti Bendtner dan Giroud akan absen.” Lanjut Wenger.


wah, bakal absen berapa lama nih bendtner?
 
Back
Top