masalah motor yang kena tilang

maksud gue bukan begitu itu sih gue juga tau...

kalo gue jadi cewek. bencong dong gue yang bener aja...

muka gue aja tampan... kalo gue jelek baru jadi cewek..?


yang lain dong tips nya yg gue percaya...OKE
 
Mana bisa kena tilang ngga bayar... kecuali lo emang nekad ngga mau nebus SIM atau STNK lo yang di tahan.
Tips gw sih klw melakukan kesalahan terus ketangkap, akuin aja kesalahan lo terus minta di tilang aja, terus lo minta deh slip biru.
Slip biru itu berarti lo mengakui kesalahan dan bersedia membayar denda langsung ke bank, jadi tanpa ke pengadilan. setelah bayar denda ke bank tinggal ngambil deh SIM atau STNK lo yang di tahan di POLRES / POLSEK tempat Polisi itu bertugas.
 
Nah, Klw lo di kasih slip merah jangan mau.
Slip Merah berarti lo ngga mengakui kesalahan dan siap ikut sidang (percuma ikut sidang ngga bisa membela diri) setelah selesai sidang lo membayar dan mengambil SIM / STNK lo.
Polisi klw bisa memberikan Slip merah bisa mendapatkan insentif yang lebih besar...
 
betul bgt minta slip biru.....

1 lagi lw ngaku aja anak aparat juga gw sering neh ngaku2 anak aparat deket rumah gw ada komplek TNI gitu klo gw ditilang bilang aja "yaudah pak saya mau pulang aja biar bapak saya yang ngurusin,pasti polisi tanya rumah kamu dimana ? nah kesempatan bilang deh di BEK-ANG (nama komplek AD) beres deh"

2.kata temen kampus gw kebetulan bokap diya aparat polisi pangkatnya udah tinggi klo ada razia nyalain lapu terus tembak 3X itu nandain lw anak aparat...gitu katannya pas gw tes ternya ta bener gw gak kena tilang malah polisinya senyum ama gw heheheeh padahal gw bukan anak aparat
 
Maka bisa dipersiapkan kelengkapannya agar lolos dari itu. Karena memang saat ini terjadi ketidakadilan di muka bumi.
 
Back
Top