Neymar: Ayah Saya Pantas Mendapatkan Uang

dulsun

New member
Neymar: Ayah Saya Pantas Mendapatkan Uang

Neymar-Ayah-Saya-Pantas-Mendapatkan-Uang.jpg



Barcelona, SunduL – Penyerang Barcelona, Neymar membela ayahnya serta mengungkapkan kekesalan pada presiden dan mantan presiden klub Santos atas berita transfer pemain tersebut ke Camp Nou.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut telah pindah dari Brazil secara resmi dengan harga € 57.100.000. Namun, presiden klub Santos sekarang, Odilio Rodrigues, mengkritik ayah Neymar karena pihaknya telah membayar € 40.000.000 untuk komisi kepindahan anaknya.

Sedangkan mantan presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro juga menganggap bahwa ayah Neymar patut dibawa ke pengadilan.

“Sekali lagi saya katakan atas masalah yang sudah melampaui batas ini,” ujar Neymar melalui akun Instagram resminya.

“Sekarang saya mengerti kenapa teman saya, Ganso tidak bertahan di Santos. Hal ini bukan karena dia tidak menyukai klubnya atau tidak ingin bermain dengan Santos, melainkan karena petinggi klub itu.”

“Saya selalu menghormati mereka semua, dan saya sudah bersikap secara profesional. Saya sangat kecewa kepada presiden yang sekarang, Odilio. Terlebih lagi dengan mantan presiden, Luis Alvaro, yang selalu saya kagumi.”

“Sekarang kekaguman saya hilang setelah apa yang mereka katakan tentang ayah saya. Saya sudah muak, apa yang mereka katakan membuat saya gerah! Jika mereka menganggap ayah saya bodoh, mereka salah!”

“Saya penggemar ayah saya, dan akan terus seperti itu atas apa yang sudah ia lakukan hingga saya seperti ini. Jika ayah saya menghasilkan jutaan dari hal itu, lalu apa masalahnya? Dia bekerja dan dia tidak pernah menunggu uang jatuh dari langit.”

“Saya muak dengan mereka. Saya juga minta maaf untuk para fans Santos, namun, dua orang tersebut tidak bisa menghilangkan rasa cinta saya dengan Santos.”



ada masalah apa ya neymar dengan petinggi santos ??
 
Back
Top