Dapatkan Dollar $1.25 Melalui AWSurveys Bisnis Internet

Wapxeronity

New member
AWsurveys merupakan salah satu website terkemuka yang kerjanya melakukan survey terhadap website" profesional, sebagai tolak ukur keberhasilan & sebagai alat promosi website mereka.
Banyak orang yang menganggap bahwa situs AWsurvey merupakan situs spam yang menipu membernya. Tetapi sebenarnya itu salah, mungkin orang yang berbicara seperti itu belum pernah mencobanya sendiri. Dengan kita menjalankan aturan yang telah ditetapkan maka nanti jumlah Dollar kalian akan bertambah.
AWSurveys Adalah website survey yang kerjanya mencari member agar member tersebut melakukan survey dan bisa menjawab pertanyaan" survey yang diajukan dalam Bahasa inggris. Cukup kita berkomentar di review webiste kita bisa mendapatkan $0.30/Websitenya.
Untuk mendapatkan Dollar sangat mudah sob, Kalian cukup dengan berkomentar dan review website yang telah disediakan di HOME. Setiap kalian berkomentar pada salah satu website kalian akan mendapatkan Dollar sebesar $0.30 setiap 1 Review Website. Tetapi jika Review Websitenya sudah tidak ada, Kalian juga bisa mendapatkan Dollar dengan cara Mengajak Teman Kalian untuk bergabung. Setiap ada 1 orang yang bergabung ke AWSurveyskalian akan mendapatkan Dollar sebesar $1.25. Pengambilan uang bisa kalian ambil jika Dollar sudah mencapai $75 dan bisa diambil Dari Paypal, Payza, Dan Alertpay.
Untuk yang ingin mendaftar silakan daftar di website : http://awsurveys.com/?R=1784149
Agar Lebih jelas lagi silahkan kalian lihat di sini : http://davidtheory.heck.in/dapatkan-dollar-1-25-melalui-awsurveys-b.xhtml
 
Last edited:
Back
Top