Thiago Silva: Saya Senang Berada di Paris

dulsun

New member
Thiago Silva: Saya Senang Berada di Paris

Thiago-Silva-Saya-Senang-Berada-di-Paris.jpg

Paris, SunduL – Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva menegaskan keinginannya untuk bertahan di Paris, meskipun banyak beredar spekulasi bahwa ia akan pindah ke klub lain.

Penampilan impresif bek asal Brazil ini di PSG menarik perhatian beberapa klub besar Eropa. PSG saat ini berada di puncak klasemen dan diunggulkan akan menjadi juara musim ini, mereka masuk ke final Coupe de la Ligue dan sepertinya sudah pasti akan lolos ke babak delapan besar Champions League dan itu semua tidak terlepas dari peranan Silva.

Namun, Thiago Silva dengan segera membantah bahwa ia akan pindah dari klub yang bermarkas di ibukota Perancis itu dalam waktu dekat, kontraknya pun baru akan berakhir di tahun 2018.

“Saya merasa baik di sini, saya juga merasa dihargai ketika saya melihat kabar tentang saya di media,” ungkap Silva.

“Saya senang berada di Paris dan ingin menjalani kontrak saya dengan PSG.”

PSG yang berpeluang besar lolos dari babak 16 besar Champions League setelah unggul 4-0 atas Bayer Leverkusen di leg pertama, diyakini Silva akan dapat terus melaju ke final jika timnya dapat mempertahankan performa tim mereka saat ini.

“Jika kami dapat melanjutkan bermain seperti saat ini, kami juga memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan Champions League.

“Saya pikir lawan yang paling sulit untuk saat ini adalah Bayern Munchen.” tutupnya.


silva betah nih di PSG
 
Back
Top