Public display of Affection

Megha

New member
Kita mungkin sering Lihat adegan mesra di tempat umum alias public display of affetion (PDA). Mulai yang sekedar pegangan tangan sampai yang Lebih heboh lagi. Coba diingat-ingat, pernah gak lihat pasangan yang:
  • Pulukan mesra di tempat umum
  • duduk berpangkuan di Club
  • Ciuman waktu jalan-jalan di taman?
 
NIh gw tanggepin ya

" buat gw pelukan dan ciuman di depan umum sih ok saja,kadang gw butuh bukti kalau dia sayang sama gw dengan berani menunjukannya ke semua orang"


Kalau kamu?
 
gue gak ngerasa terganggu kalau melihat orang yang lagi ciuman mesra atau berpangkuan di depan umum tapi gue gak bakalan mau ngelakuin hal kayak gitu.
 
sorry buat yang udah nulis.. gw punya coment sediri

* Adegan pda kalian bisa aja kan bikin orang laen jadi ngerasa gak nyaman, apalagi kita hidup dilingkungan yang masih menjujung tinggi budaya timur.

* Peluk dan cium adalah hal yang paling pribadi antara lo dan pacar lo,kalo nggak diobral di ruang publik dan ki 'simpan' untuk saat berduaan aja, pasti bakal terasa lebih istimewa.

Terserah kalian mau bilang apa tapi itu yang gw rasa.
 
Yang penting mah kata kondusif aja, tau tempat dimana dan kapan hal pribadi kaya gitu bisa dilakukan.. maksudnya biar sama-sama enak.
 
YaeLah.. itumah udah biasa, buat anak jaman sekarang bukannya udah gak tabu lagi? maklum... kebawa sama perkembangan jaman. he he gak etis ya? masa penyimpangan moral di jadiin Trend.
 
wah kalau gw terus terang emang agak risih kalo ngeliat adegan begitu, tapi apa daya gw gak bisa ngelakuin apapun. Mau ngelarang bukan urusan gw, tapi kalo gak gw sendiri yang bakalan risih. Serba salah jadinya
 
Masing-masing gayanya, ya kalau memang orang itu gak tau malu pasti bakalan biasa-biasa aja. Padahal itu kan sifatnya pribadi banget.
 
haha jaman sekarang udah banyak yang begitu mah


jadinya masyarakat udah biasa...

kok kamu tahu istilahnya Public display of Affection?
 
Aduh pak pres pLiis deh!
Makanya dengerin koran, toton radio, Baca tv!!
istilah kayak gitu sih udah pasaran lagE buat anak SMA. jangankan SMA anak SMP juga udah banyak yang ngerti kok.. aku bocorin nih, anak sekolahan jaman sekarang juga pikirannya ajaib, mereka gak segan-segan pula ngelakuin hal kayak gitu dikelas pada saat jam pelajaran yang kosong. Set, dAh!!
itu dia kenapa aku membuka forum seperti ini supaya penduduk yang lain CUKUP TAU aja.
Udah jadi rahasia umum loh..
 
yA oloh! gak nyangka anak sekolahan jaman sekarang ternyata.....
Kok bisa sih pihak sekolah jadi kecolongan kaya gitu?! payah deh, temen-temen yang lainnya jua gak ada yang melaporkannya ya?! payah deh!!
 
Egha... Masgay donk! masa iya ada guru yang setiap menit mau ngelingok kedalam kelas? makin dikekang pasti malah semakin berontak tau!!
 
Jangan salah... jangankan sekolah biasa disekolah agama aja ada kok yang kayak gitu, heran ya? gw saksi mata.. mengingat gw ini pernah punya cita2 jadi wartaman. gw dapet foto candid camera, tapi objektifLah kasian juga ngejual muka orang..
gila juga ya anak sekolah jaman sekarang? itu disekolah dan didalam kelas lantas gimana dengan kondisi mereka kala memakai fasilitas sekolah yang jarang dipijak? Nilai sendiri, nanti gw dikira fitnah..
 
hah? apa,Public display of affection? waduh.. aku baru denger istilahnya, tapi kalau tindakannya sih udah sering ngeliat.. ih gak tau malu banget deh mereka!!
 
Back
Top