Tempat wisata favorit di Bali

lalamala

New member
Akhir Maret nanti kan long weekend. Udah ada rencana liburan ke mana? Kalau lo ada rencana ke Bali, lo mau ke mana? Ada tempat wisata favorit kalau ke Bali? Nih gue mau ngebagiin info tempat wisata di Bali yang paling banyak diminati :

1. Uluwatu
Banyak yang pilih Uluwatu karena tempat ini memiliki ketenangan, keindahan alam dan beragam pertunjukkan. Selain itu, buat pecinta surfing, tempat ini merupakan pilihan tepat untuk berlibur. Pantai-pantai disini terkenal dengan ombak-ombaknya yang menantang seperti misalnya Dreamland. Pantai satu ini memiliki deburan ombak yang mengayunkan setiap butiran pasir putihnya terlihat eksotis saat membentur tebing karang yang ada di samping pantai.

2. Kuta
Tempat wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan. Saat ini Kuta mejadi kawasan yang sangat ramai. Lo bisa melakukan banyak aktivitas selama di pantai seperti berselancar, berjemur atau hanya sekedar ngobrol. Selain itu, lo juga bisa mengunjungi monumen bom Bali. Disini lo bisa tau deretan nama-nama korban peristiwa bom Bali 1 dan 2. Dua minggu sekali ada pertunjukkan Ground for Peace love and Harmony mulai pukul 17.45-18.15 WITA.

3. Ubud
Buat lo yang pengen merasakan ketenangan, Ubud jawabannya. Disini lo akan mendapatkan ketenangan, kebudayaan, dan panorama alami Bali dengan pesawahannya yang menjadi nilai Ubud. Disini lo bisa mengunjungi Goa Gajah, Gunung Kawi, Pura Kehen, Puri Saren Agung, Tirta empul dan Yeh Pulu. Goa Gajah ini jadi salah satu destinasi menarik yang bisa dikunjungi wisatawan, bahkan didominasikan sebagai situs warisan dunia UNESCO.

4. Seminyak
Mau liburan mewah di Bali? Seminyak bisa jadi pilihan. Suasana tradisional dan modern mengemas kemewahan yang tersaji di Seminyak. Hal yang tidak boleh dilewatan di Seminyak adalah menikmati relaksasi pijat, spa, dan perawatan tubuh khas Bali. Di lokasi ini, terdapat juga sebuah Pura yang sering digunakan sebagai tempat upacara yaitu Pura Pettingetet yang terdapat di Pantai Pettingetet, pantai yang cantik dengan hamparan pasir abu-abu dan panorama laut yang indah.

5. Tanjung Benoa
Berada di ujung timur Pulau Dewata, kawasan dengan perairan yang tenang, sehingga banyak kegiatan watersport dan surfing seperti jetski, banana boat, parasailing, flying fish, snorkeling, dan diving. Permainan paling favorit di tempat ini adalah flying fish. Kawasan Tanjung Benoa ini jadi lokasi yang bisa memicu adrenalin.

sumber : travel.detik

Gimana gan? Sudah siap menjelajah Bali? 5 tempat ini bisa jadi alternatif liburan di Bali. Kalau gue sih pengen ke Ubud, tempat yang tenang, bebas dari hiruk pikuk, bisa ngilangin stres. Beuh pastinya enak deh, apalagi kalau dapet liburan ke Bali gratis, tambah enak tuh nikmatin suasana di Ubud.
 
Back
Top