Gosip n News of Selebriti

J-LO DAN BON JOVI, Tamu American Idol

REALITY SHOW, American Idol tahun ini jauh lebih meriah. Tidak seperti dulu, penyanyi yang hadir di ajang American Idol kini diisi oleh bintang-bintang papan atas.

Gosip keterlibatan Jennifer Lopez di kontes ini juga telah terjawab. Penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini membenarkan dirinya akan ambil bagian di kontes bakat itu. Jlo sendiri mengaku akan menyumbangkan beberapa buah lagu untuk kontes tersebut.

Selain itu ia juga akan berduet dengan kontestan American Idol. Selain J-Lo, grup musik Bon Jovi juga ikut ambil bagian. Grup musik pelantun lagu It?s My Life ini akan membawa personel lengkap untuk acara tersebut. Selain mereka, artisartis lain yang ikut serta adalah Gwen Stefani, Tony Bennett, dan Diana Ross.

Sementara itu, penyanyi yang juga akan ikut ambil bagian sebagai pelatih diisi nama-nama besar. Personel Bee Gees, Barry Gibb, penyanyi country Martina McBride, Lulu, dan Peter Noone ikut jadi pelatih. Lebih lanjut, rumor lain tentang keterlibatan Michael Jackson di kontes American Idol sampai sekarang belum terjawab.

Padahal, host American Idol Ryan Seacrest kepada Us Weekly mengatakan, Jacko??panggilan akrab Michael Jackson??sedang bernegosiasi untuk tampil di American Idol. Kehadiran Jacko di ajang Idol memang sangat dinantikan. Apalagi pelantun lagu You?re Not Alone itu belum pernah tampil manggung di depan penggemarnya lagi.

Terakhir, Jacko direncanakan tampil di acara Meet N Greet dengan penggemarnya di Tokyo, Jepang berkaitan perayaan Natal. Sayang, jadwal yang semulanya telah ditetapkan akhirnya ditunda hingga bulan Maret, 2007.

Padahal, tiket yang dijual sudah habis. Apalagi, harga yang dikeluarkan untuk acara tersebut sangat mahal dibandingkan konser artis-artis internasional lainnya yang pernah datang ke Tokyo. Saat ini Jacko sendiri menghabiskan waktunya di Dubai. Selama ada di sana, Jacko tidak pernah mau melayani permintaan wawancara dan jauh dari kejaran wartawan.(wahyu sibarani)
 
INNEKE KOESHERAWATI, Enggan Memilih

HAMPIR setiap artis selalu ingin tampil cantik di depan publik. Begitu pula artis cantik Inneke Koesherawati. Hanya, perempuan yang pandai menutup auratnya ini, termasuk orang yang tidak sulit beradaptasi dengan pakaian.Apa pun pakaian yang dikenakan, biasanya langsung cocok.

?Alhamdulillah, aku tidak sulit untuk memilih baju yang aku pakai. Biasanya orang itu akan ribet pilih-pilih baju, tapi aku tidak,? ungkap perempuan yang biasa disapa Ine ini. Sebagai muslimah, Ine mengaku bahwa perempuan yang menutup auratnya itu, sebenarnya paling mudah untuk berbusana.

Pasalnya, setiap pakaian yang dikenakan bisa dimodifikasi, mulai dari jilbab, pakaian atas serta bawahan. ?Baju ini aku pakai beberapa sekali saja. Aku itu jarang beli baju baru.Karena bisa dimodifikasi. Tapi paling tidak dua kali pakai. Tapi kalau sudah tiga kali,aku suka stop.Aku cari baju yang lain,? akunya.

Untuk beli baju, istri dr Fahmi Darmawansyah ini mengaku tidak dapat memastikan waktu pembeliannya. Dia menganggap pakaian bukan barang yang harus setiap hari dibeli. Paling tidak satu bulan sekali Ine mencari pakaian dengan model yang cocok untuk perempuan muslim.

?Aku beli baju juga jarang-jarang.Tidak setiap ada pesta harus beli, tidak,? akunya, meyakinkan. Soal pakaian, Ine lebih banyak membuat pakaian sesuai dengan keinginan. Dengan demikian, pemain sinetron Mutiara Hati ini merasa lebih puas dengan pakaian hasil rancangannya itu. ?Aku itu paling suka desain pakaian. Kalau aku punya ide, aku akan buat pakaian yang aku inginkan. Jadinya puas,? kata Ine. (tedy achmad)
 
Angel Lelga Laporkan Aman Jagau

indosiar.com, Jakarta - Perang pernyataan dan saling melaporkan ke pihak berwajib, mewarnai kemelut pernikahan siri Angel Lelga dengan Aman Jagau. Setelah pihak Aman berencana melaporkan Angel dengan tuduhan pencemaran nama baik, pihak Angel mengambil langkah hukum lebih dulu. Pernyataan Aman yang mengaku adanya pernikahan siri Angel, membuat Angel merasa disudutkan. Oleh karena itu mantan istri Rhoma Irama ini melapor ke Polda Metro Jaya. Selain Aman, Angel juga melaporkan Tini dan Memet dengan tuduhan persekongkolan jahat. Angel mengaku memiliki saksi dan bukti yang memperkuat laporannya.
Mencuatnya kabar pernikahan siri dirinya, baik dengan Rhoma, Rusli maupun Aman, membuat artis berkulit putih tersebut mendapat citra sebagai wanita yang senang memburu laki-laki berduit dan beristri. Selain itu, penyangkalan yang terus dilakukannya, membuat Angel dijuluki 'Si Ratu Bohong'. Karena media begitu gencar menampilkan keterangan Aman juga saksi-saksi yang mendukung adanya fakta perkawinan, maka Angel mengatakan dirinya dipaksa menikah oleh media.
Penyangkalan Angel memang membuat Aman tersinggung. Terlebih Angel pernah mengirim sms yang dianggap merendahkan dirinya. Tampaknya, masalah harga diri inilah yang membuat Aman bertekad membuktikan bahwa pernikahan antara dirinya dengan Angel benar-benar terjadi.
 
Kasus Felisha-Andhika Dilimpahkan Ke Kejaksaan

indosiar.com, Jakarta - Meski telah tercapai perdamaian antara Ratu Felisha dengan Andhika, kekasih sekaligus manajer Andien, namun insiden sepatu November lalu, secara hukum terus bergulir. Kasus ini telah dilimpahkan ke kejaksaan.
Senin (26/02) siang, Ratu Felisha diperiksa dan didakwa dengan pasal melakukan perbuatan kekerasan dan terancam hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan. Kejadian ini berawal, ketika Feli dan Andhika melontarkan kalimat sindiran dan kata-kata kotor Feli pada Andien. Tidak terima atas perlakuan itu, Andhika pun membalas. Emosi Feli jadi memuncak, setelah menyiram air, Feli lalu mencopot sepatu hak tingginya dan menyerang Andhika.
Dengan luka yang belum mengering, kekasih Andien ini lantas melaporkan ke pihak berwajib. Feli pun sempat beberapa hari ditahan, sebelum akhirnya bebas dengan jaminan. Menurut Feli, "Ada surat penangguhan dari keluarga supaya gak ditahan dan orangtua aku juga yang ngejamin," ujarnya sedih.
 
Kasus Felisha-Andhika Dilimpahkan Ke Kejaksaan

indosiar.com, Jakarta - Meski telah tercapai perdamaian antara Ratu Felisha dengan Andhika, kekasih sekaligus manajer Andien, namun insiden sepatu November lalu, secara hukum terus bergulir. Kasus ini telah dilimpahkan ke kejaksaan.
Senin (26/02) siang, Ratu Felisha diperiksa dan didakwa dengan pasal melakukan perbuatan kekerasan dan terancam hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan. Kejadian ini berawal, ketika Feli dan Andhika melontarkan kalimat sindiran dan kata-kata kotor Feli pada Andien. Tidak terima atas perlakuan itu, Andhika pun membalas. Emosi Feli jadi memuncak, setelah menyiram air, Feli lalu mencopot sepatu hak tingginya dan menyerang Andhika.
Dengan luka yang belum mengering, kekasih Andien ini lantas melaporkan ke pihak berwajib. Feli pun sempat beberapa hari ditahan, sebelum akhirnya bebas dengan jaminan. Menurut Feli, "Ada surat penangguhan dari keluarga supaya gak ditahan dan orangtua aku juga yang ngejamin," ujarnya sedih.
 
Amplop Resepsi Kristina Hilang

indosiar.com, Jakarta - Maksud hati mereguk kebahagiaan mahligai pernikahan yang baru dimulai, justru kemalangan yang didapat. Usai menggelar resepsi pernikahan 4 Januari lalu, pasangan Kristina dan Al Amien Nur Nasution mendapat musibah. Amplp dari para undangan lenyap dibawa maling. Uang yang diperkirakan berjumlah 85 juta rupiah tersebut hilang di laci meja kerja Al Amien di gedung DPR RI. Kehilangan ini akhirnya dilaporkan ke petugas keamanan setempat.
Musibah ini tentu suatu kehilangan besar bagi pasangan ini. Sedianya uang yang hilang tersebut hendak disimpan guna keperluan keluarga. Namun begitu, Kristina dan suami ikhlas dengan kejadia ini.
 
Kasus Keluarga Pangky Suwito

indosiar.com, Jakarta - Perseteruan keluarga Pangky Suwito-Yati Octavia dengan keluarga mantan menantunya, makin memanas. Percekcokan tersebut bersumber dari perebutan anak antara Andri dengan Nia, mantan istrinya. Nia Sabtu (24/02) petang kemarin melaporkan mantan suaminya beserta keluarga besar ke Polda Metro Jaya. Nia berniat megambil alih Alika, buah hatinya yang oleh pengadilan agama ditetapkan hak asuhnya jatuh pada dirinya.
Saat ini Alika berada dalam asuhan keluarga mantan mertuanya. Menurut Nia, pihaknya telah mencoba menempuh jalan kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah ini. Karena tidak mendapatkan respon positif, maka Nia pun memilih melaporkan kasus ini pada pihak kepolisian.
Keluarga Pangky jelas tak tinggal diam. Mereka menolak dituduh telah melakukan penculikan. Pangky maupun Andri menuding orang tua Nia yang menjadi penyebab memanasnya perselesihan tersebut. Karena Andri sempat mau dikeroyok saat hendak menemui anaknya, ketika Alika masih berada di rumah orang tua Nia.
Dengan membawa masalah ini ke pihak berwajib, Nia berharap bisa segera berkumpul dengan putrinya. Karena sudah satu setengah tahun ia memendam kerinduan untuk dapat mendekap buah hatinya tersebut. Namun upaya Nia tampaknya akan mendapatkan perlawanan sengit dari keluarga mantan suaminya. Karena pihak Pangky akan berusaha mencabut keputusan hak asuh Alika dari tangan Nia.
 
Kedekatan Ahmad Dani dan Ketiga Anaknya

indosiar.com, Jakarta - Dibalik sikapnya yang keras dan cenderung arogan, Ahmad Dhani berusaha menjadi ayah yang baik. Demi kebahagiaan mereka juga, Dhani beberapa waktu lalu nampak mengajak jalan anak-anaknya untuk melakukan kegiatan panjat dinding. Apa yang dilakukan oleh Dhani, bisa dikatakan sebagai bentuk kompensasi dari masa kecilnya. Dhani sendiri mengaku bahwa ayahnya dulu tidak punya banyak waktu untuk dirinya.
Sesungguhnya, Dhani tidak berbeda dengan ayah pada umumnya. ia tidak dapat menutupi kebahagiannya ketika melihat anak-anaknya bebas bermain dengan ceria. Bahkan terkadang Dhani tidak mampu untuk menutupi rasa geli saat melihat anak-anaknya dengan polos berceloteh.
Menurut Dhani mengenai panjat dinding ini, mereka harus dibuat menjadi lelaki yang hebat juga tangguh. Sedangkan bagi anak-anaknya, mereka mengatakan bahwa olah raga ini 'very good', namanya juga olah raga. Bahkan Abdul Qodir ia tidak merasa takut, sebab memakai tali, jadi bisa manjat genteng malam-malam. Ia bahkan berkeinginan untuk memiliki mainan panjat dinding di rumah mereka.
Dhani dan Maia sesungguhnya telah mendapatkan segalanya. Dalam karir, mereka sukses. Mereka juga telah dikaruniai anak-anak yang lucu, polos dan cerdas. Karena itu, pantas disayangkan adanya masalah antara Dhani dan Maia.
Celoteh si bungsu menunjukkan anak-anak tahu adanya ketidakharmonisnya kedua orang tua mereka. Semoga mereka berdua tidak mengambil langkah yang mengecewakan ketiga buah hati mereka. Janganlah bocah yang lucu-lucu ini menjadi korban.
Abdul Qodir Jaelani ini pun mengatakan bahwa ayah udah berantem sama bunda. Ayah itu seorang playboy, pacarnya banyak. Tentu saja semua yang mendengar hal ini pun menjadi tertawa. Bahkan Dhani sendiri pun ikut tertawa.
 
Marcella Zalianti Akan Segera Produksi Film

Kapanlagi.com - Meski sibuk di berbagai syuting, baik sinetron maupun film, tak membuat artis cantik Marcella Zalianti lantas berpuas diri. Marcel (sapaan akrab Marcella Zalianti) kembali menegaskan bahwa cita-citanya untuk menjadi seorang produser akan segera diwujudkannya. "Menjadi produser adalah cita-cita saya. Sekarang ini saya sedang belajar. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan baik. Semoga saja semua keinginan itu bisa saya buktikan segera," kata Marcel, saat ditemui pada acara Gebyar Posyandu di Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/2). Namun demikian, putri dari artis senior Tety Liz Indriaty itu mengakui kalau cita-cita yang ingin diraihnya itu bukanlah hal yang mudah. Selain membutuhkan dukungan finansial yang besar, juga membutuhkan pengalaman dan wawasan luas seputar dunia film. "Tapi saya tidak pernah menyerah dan justru semakin tertantang untuk membuktikan bahwa saya bisa. Adapun proyek pertama saya yakni memproduseri film saya sendiri," ungkapnya. Lantas, jenis film apakah yang akan dia produseri? "Untuk sementara ini saya belum bisa memberikan gambaran nantinya seperti apa. Tapi, saya benar-benar serius ingin menjadi produser dan sedang mempersiapkan diri," tandasnya.
 
Maudy Tetap Aktif

JAKARTA - Meski perutnya semakin besar, Maudy Koesnaedi tidak bisa diam. Di usia kehamilannya yang sudah delapan bulan, pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan itu masih memenuhi panggilan tugas sebagai ambassador sebuah toko perhiasan di Plasa Senayan, Jakarta, kemarin.

Kenapa Maudy masih juga bekerja? "Sebenarnya, undangan acara ini sudah lama banget," katanya. Sebelumnya, Maudy resah anaknya lahir sebelum tugas kemarin. "Eh, panitianya ngajak bercanda. Dia bilang nggak apa-apa, sekalian launching anak," tutur perempuan kelahiran 8 April 1975 itu. Untunglah, dia dapat mengerjakan tugas tersebut dengan lancar.

Maudy mengaku selalu membatasi diri. Begitu merasa lelah, dia langsung beristirahat. "Sebenarnya, keinginan bertemu orang dan bersosialisasi tinggi sekali. Tapi, kalau kecapekan, rasanya langsung kayak orang teler," ujar perempuan yang diprediksi melahirkan pada April mendatang itu.
 
Brown Dipenjara

Terlambat Membayar Tunjangan Anak
MASSACHUSETTS - Penyanyi Bobby Brown ditangkap pihak berwajib. Dia bisa bebas dari kurungan bila membayar USD 19 ribu. Brown harus masuk penjara karena terlambat membayar tunjangan dua anak remajanya bersama Kim Ward.

Ketika ditangkap, mantan suami penyanyi dan diva pop Whitney Houston itu sedang berada di Attleboro High School. Dia tengah menyaksikan kompetisi cheerleader putrinya.

Senin lalu (26/2) pengadilan memutuskan pria berusia 38 tahun itu dijebloskan ke penjara. Atas kasus tersebut, seorang hakim di Pengadilan Norfolk Probate and Family meminta Brown dipenjara di Dedham.

Brown harus membayar USD 19 ribu bila ingin bebas. Uang itu digunakan untuk pembayaran tunjangan anak plus biaya pengadilan. "Kami sedang berusaha mendapatkan uang tersebut," kata Phaedra Parks, pengacara Brown.

Parks mengatakan, Brown telah berusaha memberikan tunjangan bulanan kepada Kim Ward yang berasal dari Stoughton. Kim Ward adalah mantan istri Brown. Dari Kim, lahir dua anak Brown yang kini beranjak remaja. "Kesepakatan ini dibuat ketika Bobby Brown menjadi bintang," katanya. Masalahnya, dia tidak selalu mendapatkan pekerjaan. "Bahkan, dalam beberapa tahun ini, dia tidak membuat album," ujar Parks kepada Associated Press.

Brown yang bercerai dari Whitney Houston setelah menikah selama 14 tahun cukup sering terlibat masalah hukum. Oktober tahun lalu, Brown membayar USD 11 ribu setelah melakukan tindak kekerasan terhadap anak-anak.

Penyanyi yang terkenal dengan hitnya, Don?t Be Cruel itu Juni 2004 divonis 90 hari hukuman penjara. Saat itu, dia telat membayar tagihan selama tiga bulan. Tuntutan tersebut berakhir setelah Brown merogoh kocek USD 15 ribu. Kemudian, Maret tahun lalu Brown mengancam akan mencuri sepeda motor.
 
Balik Laporkan Aman ke Polisi

JAKARTA - Penyanyi dangdut Angel Lelga, 26, benar-benar menempuh jalur hukum. Dia melaporkan Aman Jagau ke Sentra Pelaporan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya kemarin.

Perempuan kelahiran Solo, 1 Januari 1981 itu tak hanya melaporkan Abdurrahman Midi alias Aman Jagau, pengusaha yang dikabarkan telah menikahinya. Thini, mantan manajer Cucu Cahyati, dan Memet, ajudan salah seorang bupati di Kalimantan, juga dilaporkan.

Kapitra Ampera SH MH yang mewakili Elza Syarief dan mendampingi Angel saat melapor ke polisi mengatakan, tiga orang tersebut dianggap Angel telah menyebarkan berita bohong dan merugikan nama baiknya. "Menurut Angel, orang-orang inilah yang telah menyerang dan menistakan dirinya," ungkap Kapitra ketika mengadakan jumpa pers di kantor Elza, Gedung Artha Graha, Jakarta.

Laporan Angel terdaftar dengan nomor 811/k/I/2007/spk unit II. Ketiganya dikenai pasal 171 KUHP diubah UU RI Nomor 1 Tahun 1946 jo 310, 311, KUHP dan 335 KUHP dan 88 KUHP, jo 55, 56 KUHP.

Tuduhan yang dimaksud pasal-pasal di atas terdiri atas empat poin. Pertama, penyebaran berita bohong. Kedua, pencemaran nama baik. Ketiga, intimidasi tidak menyenangkan, dan terakhir pemufakatan jahat. "Atas pemberitaan yang semakin memojokkan saya, saya meminta perlindungan hukum dari polisi," ucap Angel.

Dengan tindakannya itu, Angel berharap, ada kejelasan bahwa pernikahannya dengan Aman Jagau memang tidak terjadi. "Kami punya bukti, foto, dan investigasi lain yang memperkuat laporan hari ini," ujarnya.

Menurut Kapitra, salah satu bukti yang ditemukan adalah pada 1 Februari 2007, pukul 16.30, di Hotel Permata Inn, Banjar Baru, Banjarmasin, Kalimantan (saat itu Angel dikabarkan menikah dengan Aman, Red), tidak terjadi apa-apa. "Kami sudah cek kamar dimaksud, ternyata tidak terjadi transaksi apa pun," ulasnya.

Lebih lanjut, Kapitra menegaskan, persoalan yang menimpa kliennya memang harus diselesaikan secara hukum. Tidak ada upaya damai ataupun kompromi. "Karena sudah jadi konsumsi masyarakat, kami akhiri dengan pelaporan ke polisi," tegasnya.

Terkait pelaporan Aman kepada kepolisian Banjarmasin beberapa hari lalu, pihak Angel belum mengetahuinya. Menurut Kapitra, belum ada panggilan secara resmi dari kepolisian setempat. Menurut dia, Angel melapor bukan karena Aman terlebih dahulu melapor ke polisi. Hingga berita ini diturunkan, tiga terlapor, Aman, Thini, dan Memet, belum memberikan keterangan.
 
Album Pertama dari Studio Sendiri

JAKARTA - Dalam waktu empat bulan, grup musik Maliq & d?essentials merampungkan album kedua mereka. Pada album Free Your Mind itu, musik lebih variatif tapi tetap easy listening.

Dalam pengerjaan album berisi 12 lagu tersebut, Angga, Indah, Widi, Jawa, Satrio, Iva, dan Amar merasa lebih santai. Sebab, semua proses dikerjakan di studio milik mereka. Di Organic Studio itu, mereka lebih leluasa menggali kemampuan musik masing-masing.

"Ini album pertama yang kami kerjakan di studio sendiri," kata Angga dalam peluncuran album Free Your Mind di Cilantro Lounge, Jakarta, kemarin. Menurut Angga, selain lebih santai, tanpa keterbatasan waktu memungkinkan hasil maksimal. "Kayak di rumah sendiri. Otomatis, musik yang dihasilkan jadi lebih detail," ujarnya.

Jadwal peluncuran Album Free Your Mind hampir mundur. Sebab, di tengah pengerjaannya, Angga harus menjalani operasi sinusitis. "Tapi, sejak awal kami memang nggak mau terlalu ngoyo. Ngerjainnya semau kami saja," ujarnya.

Lagu yang dijadikan single pertama mereka adalah Heaven. Nuansa groove dilantunkan duet vokalis Angga dan Indah. Lagu lain, seperti Masih Tersimpan serta ?dan Ketika, menghadirkan balada pop. Itu menonjolkan ciri khas Maliq & d?essentials.

Heaven dipilih karena lagu tersebut diharapkan menyentuh hati pendengar. "Kalau sedang jatuh cinta kan rasanya seperti di surga," papar Indah.

Maliq & d?essentials juga telah menyelesaikan pembuatan klip video untuk lagu Heaven. Hanya, klip tersebut justru tak mewakili makna lagu. "Selama ini, banyak yang salah sangka soal nama Maliq & d?essentials. Dikira Maliq itu nama orang," katanya. Pada klip itulah, mereka menjelaskan satu per satu personel Maliq & d?essentials.
 
Sengketa Warisan Adi Firansyah

indosiar.com, Jakarta - Meninggalnya Adi Firansyah akhir tahun lalu, ternyata menyisakan masalah yakni harta warisan. Mantan istri Adi, Ade Nielsya, menuntut harta warisan untuk anaknya yang semata wayang, Shaqia, sebesar 500 juta rupiah hanya separoh dari harta warisan peninggalan Adi.
Sementara itu, ibu kandung Adi, Jeni Nuraini bersikeras untuk memberikan hak Syaqia setelah anak tersebut berusia 17 tahun. Ade Nielsya, yang diwakilkan kuasa hukumnya, Panhar Makasari menuturkan bahwa langkah yang diambilnya itu, semata-mata untuk kepentingan Syahqia.
Selama ini, Ade Nielsya sudah berusaha untuk menunjukkan perdamaian diantara kedua belah pihak. Namun tidak pernah mencapai titik temu. Bahkan Nielsya mengajukan 2 somasi untuk mempertemukan antara 2 keluarga. Lantaran tidak kunjung mendapatkan jawaban, Nielsya mengajukan somasi ke-3, hingga 3 Maret mendatang. Jika somasi itu tidak dihiraukan maka akan berujung ke pengadilan.
 
Kalung Berlian Surya Untuk Chintya

indosiar.com, Jakarta - Pasangan selebritis Surya Saputra dengan Chintya Lamusu, menunjukkan keseriusan dalam menjalin kasih. Jika awalnya terkesan ditutup-tutupi, kini tidak segan-segan kedua sejoli ini tampil mesra didepan publik.
Sebagai simbolik rasa cinta Surya kepada Chintya, dia memberikan seuntai kalung bertahtakan berlian kepada sang pujaan hati. Namun, ketika disinggung atas kelanjutan asmara mereka, baik Shintya maupun Surya, terlihat masih selalu malu-malu mengakuinya. Tampaknya, itu merupakan komitmen keduanya untuk tidak mengumbar kisah cinta mereka.
Sebatas saling memuji, dirasanya sudah cukup untuk menunjukkan perasaan mereka. Hanya doa yang diminta dari para penggemarnya atas jalinan kasih keduanya yang masih seumur jagung itu. Menurut Shintya, jalinan kasih mereka masih sebatas pengenalan diri masing-masing, demikian juga terhadap Surya. Mereka berharap cinta mereka didoakan agar semuanya berjalan lancar dan baik-baik selalu.
 
Pitt dan Jolie Tak Hadir Dalam Academy Awards ke-79

indosiar.com, New Orleans - Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk tidak menghadiri acara Academy Awards, Minggu (25/02) lalu walaupun film milik Pitt, Babel, sempat masuk nominasi sebagai Best Picture.
Pasangan rendah hati tersebut sempat terlihat di rumah barunya di New Orleans Jumat siang bersama Shiloh dan Zahara. Pasangan tersebut memutuskan untuk tetap melakukan pekerjaannya dan melewatkan acara penuh glamor yang diselenggtrakan di Los Angeles.
Jolie sendiri sempat terbang ke Afrika selam akhir pekan untuk mengawasi krisis yang terjadi di Darfur karena kapasitasnya sebagai duta besar utusan PBB pemerhati masalah pengungsi. Sementara itu, Pitt sendiri melanjutkan pembuatan filmnya The Curious Case of Benjamin Button di New Orleans. Orang tua Pitts sempat datang dari Missouri untuk membantu Pitt menjaga tiga anak Pitt selama Angelina tak ada dirumah.
 
Pesta Kidman Bersama Mantan Suaminya

indosiar.com, Los Angeles - Nicole Kidman dan mantan suaminya Tom Cruise mengejutkan para 'penikmat' pesta dalam Vanity Fair Oscar, ketika mereka dengan antusias saling bercanda dan memperkenalkan pasangan mereka masing-masing.
Kidman dan suaminya Keith Urban menghabiskan waktu selama 20 menit dalam sebuah pembicaraan menyenangkan bersama bintang Top Gun dan istri barunya, Katie Holmes. Menurut harian Sydney, Australia's Daily Telegraph, pertemuan antara pasangan selebritis Kidman dan Cruise menarik perhatian kalangan dalam acara tersebut dan bahkan mereka menjadi pusat perhatian para undangan VIP.
Urban dan istrinya sendiri sempat melewatkan acara red karpet diajang tersebut. Tetapi pasangan asal Australia tersebut untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik sejak Urban menjalani perawatan intensif akibat ketergantungan alkohol tahun lalu. Kondisi Keith yang tampak lebih segar membuat Urban melamparkan senyuman disamping istrinya. Rencananya, usai acara, mereka akan langsung terbang ke Australia untuk melakukan perjalanan dan juga membuat film baru.
 
Kiefer Diundang ke Akmil West Point New York

indosiar.com, New York - Bintang 24 Kiefer Sutherland sempat menerima undangan dari pihak militer Amerika untuk mengajarkan para siswa militer bahwa menyiksa tahanan adalah tindakan yang salah.
Sutherland, yang bermain sebagai Jack Bauer dalam serial tersebut, setuju untuk berbicara dihadapan para siswa militer di Akademi Militer West Point, New York, setelah petinggi militer setempat mengklaim bahwa adegan yang mempertontonkan penyiksaan, sempat mempengaruhi para calon prajurit.
Awal bulan ini, Brigjen Patrick Finnegan sempat mengunjungi lokasi syuting serial 24 untuk memberikan masukan agar adegan penyiksaan dihentikan. Ia mengatakan pada produser serial tersebut, "Saya akan lebih senang apabila adegan tersebut dihilangkan. Mereka seharusnya membuat sebuah adegan penyiksaan secara implisit. Mungkin anak-anak melihat adegan tersebut dan mengatakan,' jika kekerasan dilarang, bagaimana dengan adegan yang ada di serial 24 ? Hal yang amat menganggu bahwa walaupun penyiksaan menyebabkan Jack Bauer terlihat tangguh, tetapi masih ada hal yang sifatnya lebih patriotis dari sekedar adegan penyiksaan."
 
JJ Abrams Dipercaya Tangani Proyek Star Trek

indosiar.com, Hollywood - Sutradara Missin Impossible III, J.J. Abrams setuju untuk menyutradarai film sekuel Star Trek setelah selama sebulan terjadi sejumlah spekulasi. Star Trek XI akan memfokuskan pada kronologis pertemuan tokoh James T. Kirk dan Mr. Spock saat mereka masih muda di Starfleet Academy sekaligus perjalanan misi pertama mereka.
Seorang sumber mengatakan pada Hollywood Reporter bahwa Abrams melakukan persetujuan dengan pihak Paramount Picture pada Jumat malam. Abrams sendiri kini tengah mengembangkan proyek tersebut bersama Paramount Picture.
 
Persaingan Ghost Rider-Bridge to Terabithia Menuju Box Office

indosiar.com, Hollywood - Ghost Rider dan Bridge to Terabithia mungkin akan saling berebut untuk mencapai puncak box office pada minggu kedua, jika berdasarkan pada penayangannya secara luas termasuk thriller milik Jim Carrey, The Number 23.
Film karya sutradara Joel Schumacher, 23, diperkirakan akan mengantongi pendapatan sekitar jutaan dollar, kemungkinan tersebut akan bertambah apabila banyak penonton yang menyukainya. Pendapatan yang diraih oleh Ghost Rider sekitar 52 juta dollar dihari keempat peluncurannya, disusul kemudian dengan Terabithia yang meraih pendapatan sekitar 28,5 juta dollar amerika.
 
Back
Top