Kenapa wanita suka meninggalkan lelaki begitu saja?

indonesiaindonesia

Administrator
Hmm ini dari pengalaman pribadi aja sih

saya gak sempat tanya mantan2 dan juga mungkin mereka gak mau jujur kalau ditanya begini, jadi saya tanya penduduk forum aja ya yang cewek :)




The big question is....

Kenapa kalian wanita suka meninggalkan pacar lelaki kalian begitu saja?



NB. Bener kan "big question" ya.....
 
Enakajah!! kalo ngemeng jangan sekate-kate pak pres!!
Lagian biasanya kita begitu karena kaliannya juga sih. Bisa aja kan kalian over protective dan bikin kita gak nyaman? emang sih enak ada yang jagain (tersanjung juga) tapi Risih juga kan kalo setiap langkah kita ada yang ngikutin? "tolong hargai privaci saya" (ikLan banget!!) atau kalian yang udah kelewat ceburuan dan banyak ngatur!! nyebelin banget kaLE..!
Ogut tanya balik apakah ada Mantan anda ada yang mengharap untuk balikan lagi? kalo jawabannya gak ada? berarti ada sesuatu yang kurang dari kalian,yaitu "KESAN" jika kalian memberikan kesan atau kisah yang baik dalam perjalanan cinta anda gak bakalan deh ada titLe

"The big question is....

Kenapa kalian wanita suka meninggalkan pacar lelaki kalian begitu saja?"


Biasanya cewe tertarik buat ngajak balik atau sekedar minta maaf,karena ada sesuatu yang special dari diri kalian.Misalnya sifat kalian yang care sama pasangan dan ngertiin,kalo udah ngerti pasti kalian tau apa maunya dia..
Aduh maaf jadi menggebu nih,Abis pertanyaannya bikin "PANAS"
 
gak semuanya kaLE om!! kalo gw gak pernah tuh mutusin cowo yang ada gw nunggu dia sendiri yang ngomong.kalo dia masih sayang yah syukur kalo engga juga gak apa-apa,yang jelas gw gak tega-an kalo mutusih hubungan duluan..
itu kali yah sebabnya hubungan gw rada rontok..
 
wah.. gak gitu juga, boz.. malah, banyak juga laki-laki yang meninggalkan pacar perempuannya. apalagi, kalo si cewek bunting.. main lepas tanggung jawab ajah, deh!!!
jadi, jangan hanya memandang dengan sebelah mata, yah!!
cowok ditinggalin sih, gak papa.. nah, cewek.. kalo pas bunting itu.. gimana?!
 
wah.. gak gitu juga, boz.. malah, banyak juga laki-laki yang meninggalkan pacar perempuannya. apalagi, kalo si cewek bunting.. main lepas tanggung jawab ajah, deh!!!
jadi, jangan hanya memandang dengan sebelah mata, yah!!
cowok ditinggalin sih, gak papa.. nah, cewek.. kalo pas bunting itu.. gimana?!

yah di bawa kerumah bersalinlah,,,,,,,,,,,,,
 
Kalau cewek, rata2 sebenarnya lebih 'setia' dibandingkan cowok. Cuma, cewek rata2 tidak kuat mental dalam cobaan material. Terutama kalau ceweknya dasarnya memang matre.
Rata2 cewek akan berpikir lebih ke arah 'masa depan'. Misalnya, kalau aku bersama si X, aku nanti akan seperti apa? Bisa tidak aku merasa nyaman dengan dia? Nyaman dalam hal ini jelas juga dari sisi materi. Siapa juga yang mau diajak nikah trus bobok di kolong jembatan? Bener khan?
Nah, persoalannya adalah, sering bagi cowok materi ini hal yang dianggap gampang. Namanya juga baru merintis, boleh dong bersusah2 dahulu. Tapi bagi sebagian cewek, terutama buat yang sudah biasa bergelimang duit, maka hal ini akan menjadi sangat susah untuk diterima.
Karena itu, cewek yang merasa tidak terjamin masa depannya, akan cenderung berpikir untuk pergi.
Soal dibatasi ruang geraknya, atau over protective, atau yang lain2 sih tidak terlalu bermasalah selama dia terpenuhi kebutuhan materi dan perhatian. Makan hati dikit tidak apa2, biasanya cewek akan begitu. Tapi kalau cowoknya nggak jelas semuanya, nggak kerja, nggak punya niat kerja, pemarah, sukanya kongkow2 nggak jelas, ya cewek merasa 'masak aku mau menyerahkan diriku pada jahan*m seperti ini' maka dia akan memilih pergi.
Itu sih menurutku ya... dari hasil pengamatan selama ini. Semoga salah... hehehe
 
Back
Top