Promosi Novel n Cerpen Nada

Kalina

Moderator
DALAM MIMPIKU (ketika mimpi itu mendadak jadi nyata)

Bagaimana rasanya, beretemu seseorang dalam mimpi.. dan dia sangat mencintaimu? Suatu ketika, kau bertemu dengannya dalam dunia nyata, yang sama sekali berbeda dalam mimpi itu. Kalian tak saling mengenal, apalagi saling mencinta dalam kenyataan ini..

Itulah yang terjadi pada Rea. Gadis SMA, yang selalu didatangi seorang pria bernama Xander dalam mimpinya. Mereka berdua saling mencintai dalam mimpi. Padahal, belum pernah bertemu di dunia nyata.

Namun, Ian yang memiliki wajah persis dengan Xander hadir. Menyatakan cintanya pada Rea. Namun, sungguh diluar dugaan, cinta itu hanyalah sebuah alat, untuk memanfaatkan keberadaan Rea. Ian yang dijodohkan dengan Nayla, merasa tidak terima, maka berpura-pura pacaran dengan Rea. Meski akhirnya kebohongan itu terungkap, dan Rea benar-benar ingin berhenti mencintai Ian. Hal itu memang sulit. Tapi, Rea terus berusaha. Adit pun hadir memberi lembaran baru kehidupan cinta yang berbeda. Ia menawarkan dunia cinta yang penuh dengan cinta. Namun, perasaan Rea tak mampu dibohongi. Rea masih mencintai Ian..

Bagaimana kisah mereka selanjutnya?
Nantikan.. DALAM MIMPIKU (ketika mimpi itu mendadak jadi nyata).. SEGERA!!!
 
CINTA ITU MASIH ADA

Kembali menceritakan kisah cinta antara Mark dan Nada. Dua selebriti top Irlandia, yang sudah belasan tahun dirundung masalah cinta yang tiada hentinya..

Selama dua tahun.. mereka tidak saling menyapa, bahkan rasa benci semakin membuat Nada enggan kembali meneruskan dunia keartisannya, dan enggan pulang ke Irlandia. Ia tinggal di Indonesia, dan bekerja sebagai penulis skenario, juga penulis novel. Kadang, ia bernyanyi dari satu kafe ke kafe lainnya. Ia benar-benar menyatu dengan negara favorite-nya itu. Menurutnya, di negara inilah, dia bisa lebih membuat hidupnya nyaman, tanpa ingat dengan masalah-masalah yang lalu..

Liburan musim dingin.. membuat Nada ingin pulang.. ia begitu merindukan kampung halamannya di Sligo. Mama.. Kakak-kakak.. Nicky.. Shane.. dan.. Mark. Juga teman-teman dan semua orang di sana. Dengan mengajak tiga orang temannya, Cinta Laura, Galih Ginandjar, dan Fendy Heryanto.. Nada pulang ke Irlandia.

Hanya Kian, Nicky, Shane, beserta pasangan masing-masing yang menyambut kepulangan Nada. Ke mana Mark?
Rasa gengsi membuat Nada malu dan gengsi untuk menanyakan keberadaan Mark.

Rupanya, Mark terlalu sedih untuk bertemu Nada lagi. Ia tidak ingin membuat mantan kekasihnya itu marah-marah, bila bertemu dengan dirinya lagi. Meski ia sangat merindukan gadis yang masih sangat ia cintai itu.

Apakah judul novel ini, benar-benar mencerminkan perasaan Nada pada Mark? atau.. bagaimana?? Bagaimana dengan Shane yang sudah beristrikan Gillian (adik Nicky)? Sudahkah ia bahagia dengan istrinya itu? Kian.. kapan menikah? Nicky.. ingin segera punya anak.. siapkah Georgina? Bryan.. bagaimana hubungannya dengan Kerry? Akankah mereka kembali bersama seperti dulu?

Nantikan.. Problem Make True Love Till Broke But Never Broke dengan episode THE LOVE STILL EXIST (CINTA ITU MASIH ADA).. SEGERA!!!
 
Princess Ice and The Guard of The Gate

Bagaimana pandangan masyarakat zaman dulu, melihat seorang putri raja, menjalin cinta dengan seorang pria yang hanya penjaga pintu gerbang istana?

Dengan berlatar belakang kisah peperangan di Inggris, cinta dan kebencian menjadi topic utama dalam cerita ini.

Ice.. putri angkat King Albert dan Queen Elena, menjadi seorang putri yang tertutup dan pendiam, karena kehilangan ibunya, yang entah ada di mana. Ada juga perasaan, bahwa sang ayah masih hidup.

Kehidupannya berubah, sejak ia mengenal Trent, prajurit penjaga pintu gerbang istana. Laki-laki yang humoris, dan suka menceritakan banyak hal yang indah pada Ice. Ia membuat Ice mau terbuka, dan bicara. Kedekatan mereka menyulut api cemburu, di hati Prince William, sang putra mahkota, anak kandung King Albert dan Queen Elena. Meski awalnya mereka mengakui, bahwa hubungan mereka hanyalah pertemanan dan persahabatan semata, tapi cinta itu tiba-tiba hadir. Mengikat kedua hati yang saling bertautan.

Berbagai konflik dan intrik-intrik kerajaan yang memojokkan hubungan mereka, malah membuat mereka diangkat menjadi kepercayaan King Albert, dan memiliki kekuasaan yang sangat tinggi. Meski akhirnya, keduanya melepas segala kekuasaan itu, dan hidup berbaur dengan rakyat jelata.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah Ice akan menemukan kedua orang tuanya, dan mengungkap kejahatan Deborah, serta keluarganya? Lalu, bagaimana dengan Prince William? Mampukah ia merelakan Ice bersama Trent? Tapi, Frida rupanya juga menyukai Trent.. Bagaimana bila perasaannya diketahui banyak orang?

Nantikan.. PRINCESS ICE AND THE GUARD OF THE GATE.. segera!!!
 
Cinta Burung Parkit Hijau

Ini adalah novel pertamaku yang temanya adalah misteri atau lebih tepatnya mitos orang Indonesia.
1_625496250l.jpg
Menceritakan tentang seorang wanita bernama Shani, yang menikah, tapi ibu mertuanya tidak suka padanya. Masalah dimulai, saat pernikahan Shani dan Kevin sudah setahun, tapi Shani tidak juga hamil. Kesempatan ini digunakan mertuanya, untuk menyuruh Kevin menikah lagi dengan Dewi, gadis pilihannya. Maka, kehidupan menjadi istri tua pun dijalani Shani. Rupanya, Dewi adalah orang yang serakah. Ia menginginkan Kevin dan hartanya utuh menjadi miliknya seorang. Maka, segala fitnah ia tuduhkan pada Shani, sampai Kevin menceraikan Shani dan mengusirnya. Belum puas sampai di situ, Dewi menjebak Shani, sehingga warga desanya tak mau menerima Shani lagi. Kejadian itu diliput media masa. Dan banyak desa tak mau menerima Shani. Ia pun mengasingkan diri ke hutan. Keputusasaan, dan kesuramahan hidupnya menimbulkan kenekatan dalam dirinya. Ia mencoba bunuh diri, dengan terjun ke jurang. Tapi, ia diselamatkan oleh sekelompok burung parkit.

Sejak saat itu, kehidupan baru Shani dimulai. Ia diangkat menjadi seorang putri burung parkit hijau, dan dibekali kemampuan seperti siluman, untuk balas dendam. Namun, kehadiran Pangeran Sudawirat, siluman naga emas, merubah segalanya. segala dendam itu luntur, menjadi kesabaran dan cinta. Meski terlarang, mereka tak bisa membohongi diri sendiri. Cinta itu memang ada. dan rasa tak ingin kehilangan membuat mereka ingin terus bersama. Banyak sekali halangan dan rintangan yang menghadang.

Pangeran Wisogeni, siluman ular kobra, yang juga mencintai Shani, melakukan segala cara, untuk memisahkan Shani dan Pangeran Sudawirat. Ada juga Pangeran Boyoputih, siluman buaya putih, yang licik, hampir menghancurkan segala cara dan usaha yang telah mereka lakukan.

Meski akhirnya menikah, tapi masalah kian banyak terjadi. tapi, cinta yang kuat dan penuh pengorbanan itu membuat pernikahan mereka tak terguncang.

Apakah akhirnya mereka benar-benar akan bahagia?
dapatkan novelnya, dengan mengirim email ke: nadaegan_novel@yahoo.com dengan subject: Novel CBPH sekarang juga! GRATIS!!!
 
Last edited:
Originally Posted by indonesiaindonesia
ini cerita buatan kamu sendiri ya??

lumayan ya, saya ngebayangin kalau ada orang lain yang ikut isi dialognya juga

iya, buatan aku sendiri..

maksudnya yang bercetak tebal itu apa yah, boz?

Mungkin maksudnya kayak di forum IMAJINASI CERITA BARENG,jadi kita bisa ngehayal dan join cerita.. jadinya banyak yang berkunjung dan forum jadi semakin rame..
 
iya, iya aku ngerti, 7huruf..

kek na.. cara itu bisa bantu gue cari ide deh.. soalnya, ada yang lagi buntu, nih.. inspirasinya kurang.. hahahaha
 
pakai ide dari megha ajah,yang katanya ngebet banget mau punya pacar he he kan dari situ anda bisa bikin cerita dari alur yang telah ada dikepala anda.tentunya dengan karakter megha yang sudah kita kenal..
 
pakai ide dari megha ajah,yang katanya ngebet banget mau punya pacar he he kan dari situ anda bisa bikin cerita dari alur yang telah ada dikepala anda.tentunya dengan karakter megha yang sudah kita kenal..

tp, aku lagi gak bikin cerita yang mentok tentang orang pacaran melulu..
aku tuh pengen coba bikin cerita yang mengandung nilai pendidikan, kemanusiaan, dan kebudayaan, yang dibumbui cerita cinta, tp gak mendominasi.. gitu.. bosanlah.. tentang pacaran melulu..
 
1_963453828m.jpg

cintaku di mirc

1_764530185m.jpg

dont leave me alone

1_619143853m.jpg

journey to home

1_185869500m.jpg

jiwa 2 alam

1_566210451m.jpg

cinta sejatiku

the sekuel
1_173500297m.jpg

dari ki-ka: Matematika 1: Pembunuhan Misterius; Radja Bilang Cinta Ungu Bilang Rindu 1 (new cover); The Death 1; Cinta Burung Parkit Hijau 1
 
tp, aku lagi gak bikin cerita yang mentok tentang orang pacaran melulu..
aku tuh pengen coba bikin cerita yang mengandung nilai pendidikan, kemanusiaan, dan kebudayaan, yang dibumbui cerita cinta, tp gak mendominasi.. gitu.. bosanlah.. tentang pacaran melulu..

ya sama jah toh mba?? kalo bikin cerita tanpa ada bumbu cinta didalamnya gimana? jadi ceritanya bisa fokus.. gak cinta-cintaan melulu,Hoalah mata saya sampe belekan baca cerita cinta.dasar anak ABG.
 
tunggu ajalah, Tukul!
sebentar lagi sekuel-nya cinta burung parkit hijau 2 bakal selesai.. (tp lom diketik.. sama ajah!)
 
Back
Top