Promosi Novel n Cerpen Nada

weeeeeeeeeeeeeeeeeee gw dateng lageeeeeeeeeeehhhhhh..............

pemberitauan..
Rose Between The Mud waktu itu.. pas Mei udah mo keluar.. ehhh... berhalangan.. komputer ngadat, dan ketikan belum selesai, juga belum diedit.. maaf sekali lagi.. tp tetep tungguin, deh.. November, insyaallah bisa dibaca kalian semua!!

coming up:
Tien Shang Ren Jien (Ai Cien Nien)
Quit Playin' Games With My Heart
 
lucu?? gw gak bisa ngelucu.... tp gw coba untuk menjadikan 'lucu' itu jadi 'bumbu' cerita.. gt.. tp suatu saat nanti, aku pengen coba bikin yang lucu..

req na lewat email...
 
Cinta melulu....

bikin yang temanya adventure anak-anak dun, sante deket lach. yang inspiratif buat pembaca.


saya minta yang ini

You Dont Know

Gank Marvels dan segala kekejamannya.. ternyata sangat kejam, dan tak terbayangkan sadisnya.. meski pun jenius.. tapi.. sombong banget.. apa seh, maunya Gank ini? Barett, si ketuanya juga.. apa sih, tujuannya bentuk gank ini? Lo gak tau, kan? makanya, tungguin sinopsis selanjutnya di sini!

via email ii aja ya mbak
 
Tien Shang Ren Jien : Ai Cien Nien segera selesai, dan.. insyaallah.. Mei siap diluncurkan.. siapin kocek yg banyak. karena, yg kangen sama Kera Sakti bersaudara, dan gurunya jg ada.. heheh..
 
Bls: Promosi Novel n Cerpen Nada

mohon bantuan dong gimana cara buat novel.....soalnya saya masih pemula >.< thx ya
 
Bls: Promosi Novel n Cerpen Nada

Novel-novelnya mbak kalina pernah diterbitin nggak sih? kayaknya sayang banget karya-karya mbak kalo nggak menghasilkan uang ;)
 
Bls: Promosi Novel n Cerpen Nada

Informasi terbaru..

Tian Shang Ren Jian - Ai Cien Nien
Uda aku tulis di forum Cerita Pendek Cerpen dan Bersambung. Dengan judul thread "Penghuni Langit - Cinta Ribuan Tahun"

Ehem..
Cerita ini hanya fiktif dan karangan belaka. Tokoh-tokoh bidadari dan bidadara serta Hei An dan pengikutnya semua karangan penulis. Sedangkan tokoh legenda seperti Biksu Tong, Kera Sakti, dan dua adik seperguruannya, lalu Kaisar Langit, Dewa dan Dewinya sebagian adalah idola penulis dan untuk menghormati mereka. Kalo ceritanya 100 persen hasil pemikiran penulis..

Bila ada kesalahan dalam penyebutan nama, karakter, dan kehidupan tokoh legenda itu, mohon koreksinya. Terimakasih..
 
Ngomong-ngomong tentang Novel ini ada novel baru lho temen-temen

Novel fiksi ini menggambarkan bagaimana kehidupan yang terjadi di Planet Graxpiex. Kehidupan yang terjadi pada dua masa yaitu masa kehidupan Makhluk Zelosygos dan kehidupan sebelum mereka hidup. Dua masa ini saling terkait dan tidak bisa di pisahkan. Banyak pertempuran dan rahasia-rahasia zaman yang tidak di terungkap dan diketahui oleh Makhluk Zelosygos. Makhluk Zelosygos menganggap pertempuran dan rahasia zaman tersebut adalah suatu bentuk mitologi
yang melegenda di kehidupan mereka.
Planet Graxpiex merupakan planet keempat pada sistem tata surya dari sepuluh planet yang mengelilingi Bintang Gaosekix. Planet Grapries berjarak sekitar 200,6 juta kilometer dari bintang Gaosekix. Rotasi Planet Graxpiex sekitar 40 jam, 70 menit, 6 detik. Kala revolusi planet Graxpiex sekitar 604,75 hari. Planet Graxpiex memiliki lapisan udara dan medan magnet yang melindungi permukaan planet dari radiasi dan sinar luar angkasa. Lapisan udara yang menyelimuti planet ini memiliki ketinggian sekitar 1400 km. Planet Graxpiex memiliki massa sekitar 102 miliar ton. Luas permukaan Planet Graxpiex sekitar 120 juta kilometer persegi. Berat jenis Planet Graxpiex sekitar 11 kilogram per meter kubik. Planet Graxpiex memiliki diameter sekitar 25 kilometer. Planet Graxpiex memiliki dua satelit yaitu Solixxol dan Tolixxol. Limapuluh persen permukaan Planet Graxpiex diliputi oleh air. Komposisi Udara Planet Graxpiex 90% Nitrogen, 9% Oksigen, dan 1% terdiri dari: uap air, karbondioksida, dan gas lainnya. Planet yang dihuni oleh Makhluk Bovediox, Goverkoix, Cieraxiel, Zelosygos, Vaklirax, dan Vaklurux

cover-planet-graxpiex_front_edit.jpg


http://planetgraxpiex.files.wordpress.com/2014/03/cover-planet-graxpiex_back_edit.jpg?w=225&h=300

Kritik Novel Planet Graxpiex
Novel yang Mengerikan
 
Back
Top