GoomTravel.com - Tiket Pesawat dan Hotel paling lengkap dan Termurah | Hemat hingga 80%

GoomTravel

New member
Selamat datang!!

GoomTravel.com adalah penyedia pembelian Tiket Pesawat dan Hotel secara online dengan harga termurah dan terlengkap. Kami telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan travel guna menyediakan harga yang sangat bersahabat bagi customer.


Perjalanan Domestik dan Internasional
Tiket pesawat yang kami sediakan meliputi perjalanan nasional dan internasional. Kemanapun tujuan anda, kami siap melayani dengan garansi pelayanan terbaik.

Kami juga menyediakan lebih dari 5 juta hotel dari 200 negara dengan harga yang paling murah dan proses pemesanan yang sangat mudah

Pembayaran Mudah dan Cepat
Ketika anda selesai memilih hotel atau tiket pesawat dari goomtravel.com, anda akan langsung di arahkan ke perusahaan partner kami, garansi harga kami adalah terbaik di dunia, anda bisa bandingkan dengan yang lainnya. Pembayaran dilakukan langsung dengan mitra kami yang sudah sangat berpengalam dan bereputasi sangat baik sehingga dapat dipastikan semua transaksi berjalan aman. Anda cukup membayar biaya pemebelian anda, setelah itu tiket langsung di kirim ke email anda, Silahkan print tiket atau simpan kode bookingnya untuk digunakan dalam perjalanan anda

Support 24 jam
Ketika anda perlu bantuan, kami siap mebantu segala keluhan dan masalah anda dalam pembelian tiket. Support kami tersedia 24 jam dalam bahasa indonesia.

Diskon Harga Terbaik
Tidak diragukan lagi GoomTravel.com memberikan harga terbaik tiket pesawat dan hotel online. Kerjasama dengan mitra memungkinkan kami untuk melakukan hal tersebut.





Sosial Media
 
Bagaimana cara memesan hotel di GoomTravel.com

Untuk memesan dan membooking hotel melalui GoomTravel dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

Masuk ke situs www.goomtravel.com

Lihat disana ada kolom pencarian hotel, masukkan lokasi hotel tujuan. Misal Bali.

Kemudian masukkan Tanggal Check in (tanggal anda menginap di hotel) kemudian tanggal Check out (tanggal anda keluar dari hotel)

Setelah selesai pilih jumlah orang yang ingin menginap. Silahkan isi apakah 1 dewasa, 2 dewasa 1 kamar, dan seterusnya. Kemudian klik cari.

Ketika semuanya selesai, Goomtravel akan menampilkan seluruh hotel yang sesuai dengan pencarian anda, Anda dapat memfilter berupa harga, bintang hotel, lokasi spesifik, jenis hotel, rating serta fasilitas hotel. Silahkan pilih hotel yang anda inginkan.

Sesudah mendapatkan hotel yang sesuai kriteria dan kebutuhan anda, klik Pesan Hotel. Maka akan ditampilkan seluruh harga yang disedikan oleh mitra kami. disana anda akan melihat perbandingan harga yang ditawarkan. Silahkan pilih salah satu dan anda akan diarahkan langsung ke website mitra kami untuk menyelesaikan pembayaran.

Silahkan lakukan pembayaran dan dapatkan voucher hotel anda.
 
Last edited:
Bagaimana cara membeli Tiket Pesawat di GoomTravel.com

Untuk pembelian Tiket Pesawat melalui GoomTravel dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

Masuk ke situs www.goomtravel.com

Lihat disana ada kolom pencarian pesawat, Di kolom From masukkan lokasi bandara tempat anda berangkat dan dikolom To masukkan lokasi kota tujuan anda

Kemudian masukkan Tanggal tanggal keberangkatan anda di Kolom Depart. Jika anda hanya sekali jalan maka klik One way, namun jika anda juga ingin memesan tiket kembali, maka anda bisa klik Return dan dikolom return isikan tanggal kembali anda.

Setelah selesai Kemudian klik Search.

Ketika semuanya selesai, Goomtravel akan menampilkan seluruh penerbangan yang sesuai dengan pencarian anda, Anda dapat memfilter berupa harga, jam keberangkatan, maskapai penerbangan dan lain sebagainya.

Sesudah mendapatkan penerbangan yang sesuai kriteria dan kebutuhan anda, klik Select. Maka anda akan diarahkan untuk memilih jumlah penumpang, silahkan masukkan jumlah pemumpang yang ingin berangkat setelah itu Klik Continue, anda akan diarahkan langsung ke website mitra kami untuk menyelesaikan pembayaran.

Silahkan lakukan pembayaran dan dapatkan tiket anda yang dikrim ke email atau bisa anda download dan di print.

Harga tiket kami dijamin termurah dibanding agen perjalanan manapun.

Terakhir selamat menikmati perjalanan anda :)


169193_20140507013025.jpg
 
Last edited:
Tanya Jawab

Apakah GoomTravel dapat dipercaya?
GoomTravel adalah layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat secara online. Segala transaksi disediakan oleh Mitra kami sehingga kami tidak memegang uang customer. Kami menyediakan jasa pencarian dan membandingkan harga hotel yang disediakan oleh mitra kami

Siapa sajakah yang telah bermitra dengan Goomtravel?
Berbagai Hotel dan perusahaan besar penyedia layanan hotel telah bekerjasama dengan kami. Seperi Agoda, Expedia, Booking.com, Accor Hotel, JW mariot, Holiday Inn, Hotel.com dan banyal lagi

Apa saja metode pembayaran yang diterima dalam pemesanan hotel dan Tiket Pesawat?
Metode pembayaran disesuaikan oleh mitra kami, hampir seluruh mitra kami menerima credit card dan sebagian menerima pembayaran elektronik seperti Pay Pal. Ada banyak yang menerima Bank Lokal

Support
Yahoo Mesengger
 
Last edited:
Back
Top