Investasi tanah di kota Manado????

Frelly

New member
Saya memiliki beberapa bidang tanah; letaknya strategis,bebas banjir dan Aman!!!Terletak dipinggir jalan RingRoad Kota Manado,Sulawesi Utara. Ada yang luas 2,6 Ha ; ada yang 5 Ha ; dll...semuanya SHM.
 
Tanah dipinggir jalan RingRoad Manado sangat cocok untuk hotel,sekolah,showroom,Rumah Sakit,Perumahan,Kantor,dll... Apabila ada yang berminat untuk investasi, jangan ragu untuk hubungi saya. Tersedia: 1,8 Ha_2,6 Ha_5 Ha ,dll...SHM an.saya dan keluarga. Bisa kerjasama dengan saya lewat Notaris. Hubungi : frellytandayu@yahoo.com
 
kiapa tu tanah basar basar, torang kan rakyat biasa, biasa karja di usa do eee, jadi cari tu tanah yang biasa biasa...
 
kiapa tu tanah basar basar, torang kan rakyat biasa, biasa karja di usa do eee, jadi cari tu tanah yang biasa biasa...

Hallo...,makase atas tanggapanx.
Bukang mo ba sombong.,mar butul komang!!! Ini tanah2 dapa dari suar lalah ;qt nentau politik 'n bukang hasil korupsi:)):)):mad:)
Kebetulan 8 taong lalu ada rejeki banyak dari usaha kontraktor kecil2an<qt p peitua>, kebetulan rencana pembuatan jln RingRoad msh dlm proses,jadi masih murah toh.....

Kalo skrg so susah skali kasiang mo dpt proyek.,tau jo toh....>:>
Jadi torang so rencana mo jual salah satu kong bangun yang laeng.,boleh mangarti toh???

Okay ?/????
 
Ada yang ukuran 100 s/d 200 m2 nda? Tp yg ad akses jln mobil.
 
Jual tanah SHM di Kairagi 2 Manado

Dijual tanah SHM dengan luas 300 M2 (15X15 M) di daerah Kairagi 2. Lokasi tanah di pinggir jalan, tanah pekarangan (datar) siap bangun dan bebas banjir. Hubungi 081218821993/081316070750.
 
Back
Top