Gus Poyet Teken Kontrak Baru Di Sunderland

indobooker

New member
412806_heroa.jpg


Gus Poyet telah menandatantangani kesepakatan anyar dengan tambahan durasi dua tahun sebagai manajer Sunderland.

Kontrak baru ini merupakan penghargaan atas kinerja positif Poyet setelah mengambil alih tongkat kepelatihan pada Oktober tahun lalu.

Pria Uruguay itu membawa The Black Cats menembus final Piala FA sebelum dikalahkan Manchester City, dan secara dramatis menyelamatkan tim dari ancaman relegasi menyusul rentetan hasil positif di akhir musim.

"Saya senang dapat memperpanjang periode saya dengan Sunderland AFC, setelah musim yang sulit dipercaya dan perjalanan hebat kami menghindari degradasi," katanya di laman resmi Sunderland.

"Stabilitas menjadi kunci untuk jangka panjang dan menjaga sukses bagi klub sepakbola mana pun, dan kontrak baru ini memberikan stabilitas kepada saya maupun klub untuk terus melangkah ke depan."

"Sekarang ini menjadi tantangan berbeda untuk saya dan klub dan saya antusias menatap tahapan berikut dengan Sunderland. Kami telah mencapai begitu banyak hal musim lalu, dengan bekerja bersama-sama -- klub dan juga fans -- dan kami memiliki banyak memori bagus dari musim lalu."

"Prospek untuk menghasilkan lebih banyak memori bagus tersebut membuat saya bersemangat, dan kini saya tak sabar untuk memulai babak berikut dalam karier saya dan sejarah Sunderland AFC."

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108...teken-kontrak-baru-di-sunderland?ICID=HP_BN_8
 
Back
Top