Teken Perpanjangan Kontrak, Wenger di Arsenal Sampai 2017

indobooker

New member
arsenal.jpg


London - Arsene Wenger resmi memperpanjang masa kerjanya di Arsenal. Tambahan kontrak tiga tahun membuat manajer asal Prancis itu akan bertahan di Emirates Stadium hingga 2017 mendatang.

Masa depan Wenger sebelumnya kencang dispekulasikan menyusul kontraknya yang habis pada akhir bulan depan. Apalagi Arsenal bisa dibilang kering gelar selama sembilan tahun terakhir.

Trofi Piala FA yang direngkuh di musim ini menjadi satu-satunya gelar yang berhasil didapat selama periode tersebut. Namun itu sudah cukup untuk mendatangkan kontrak baru bagi Wenger.

"Saya ingin bertahan dan terus mengembangkan tim dan klub ini. Kami sedang memasuki sebuah periode yang sangat menarik," kata Wenger di situs resmi klub.

"Kami punya sebuah skuat yang kuat, stabilitas keuangan, dan dukungan besar dari seluruh dunia. Kami semua bertekad untuk mendatangkan lebih banyak kesuksesan untuk klub ini," lanjutnya.

"Klub ini telah selalu menunjukkan keyakinan terhadap saya dan saya sangat berterima kasih atas itu. Kami telah melalui periode-periode fantastis dan juga periode-periode di mana kami harus bersatu," tambah manajer 64 tahun ini.

"Setiap kali rasa kebersamaan itu diuji, saya mendapatkan respons yang tepat. Saya pikir saya juga telah menunjukkan kesetiaan terhadap klub ini dan semoga kami bisa membuat sejumlah sejarah lagi. Saya yakin kami bisa," demikian dia.

Menangani Arsenal sejak 1996, Wenger sudah 18 tahun di klub London utara ini. Dengan tambahan tiga tahun, artinya pria kelahiran Strasbourg itu total akan menukangi Arsenal selama 21 tahun.

Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/re...ntrak-wenger-di-arsenal-sampai-2017?b99220270
 
Back
Top