Rumah mewah pondok indah harga nego

RUMAH MEWAH DI PONDOK INDAH JALAN BOULEVARD

JUAL CEPAT .. HARGA TERJANGKAU !!!

Bagi anda yg mendambakan Rumah tinggal yang tenang, nyaman serta mewah berada dilokasi yg tepat dekat pusat keramaian, inilah tempat tinggal dan jawaban yang tepat. Rumah yang berdiri di kawasan yang sudah lama terkenal dengan keelitan, berkelas dan privasinya di dukung infrastuktur yang mumpuni, berada dilokasi yang sangat strategis dikelilingi office tower, mall PIM 2, pusat perbelanjaan lainnya, water park, rumah sakit pondok indah, pondok indah golf, sekolah2 internasional di sekitarnya , Fasilitas tadi sudah eksis dengan hunian yg mewah dan high class. menjadikan rumah Pondok Indah ini pilihan pertama bagi anda yang mendambakan ketenangan morning sun tidak panas suasana sejuk dan nyaman, Serta menjadikan nilai kepuasan tersendiri untuk anda yang memiliki nilai lebih dalam memilih hunian di lokasi yang berada di tengah-tengah kota dengan kemudahan akses.

Bangunan ini didesain dengan bergaya classic mempunyai 2 lantai high, mempunyai ceiling, parkir luas berlantai marmer import. Serta sentuhan kemewahan lainnya menjadikan keunggulan bagi rumah ini.

- Apa keunggulan rumah ini ?
Rumah ini didesain dengan bergaya classic mempunyai 2 lantai high ceilling, parkir luas berlantai marmer import. Serta sentuhan kemewahan lainnya, Konsep rumah tinggal yang tenang, nyaman serta mewah, morning sun tidak panas suasana sejuk dan nyaman, menjadikan nilai kepuasan tersendiri untuk anda yang memiliki nilai lebih dalam memilih hunian di lokasi yang berada di tengah-tengah kota dengan kemudahan akses dan berada dilokasi yg tepat dekat pusat keramaian. Wow enjoy & nice.

- Dimana lokasinya ?

Rumah ini berdiri dilokasi yang sangat-sangat strategis yaitu di jalan Boulevard metro Pondok indah (Jakarta Selatan) kawasan yang sudah lama terkenal dengan keelitan, berkelas dan privasinya di dukung infrastuktur yang mumpuni. dikelilingi office tower, mall PIM 2, pusat perbelanjaan lainnya, water park, rumah sakit pondok indah, pondok indah golf, sekolah-sekolah internasional di sekitarnya , Fasilitas tadi sudah eksis disekitaran pondok indah.
Alamat lokasi : Jl. Boulevard metro Pondok indah (Jakarta Selatan)

- Berapa luasan rumah ini ?
Mempunyai luas bangunan 1300m2, serta luas tanah 914m2 menghadap timur.

- Mempunyai berapa kamar tidur dan kamar mandi ?
Terdiri dari 6 Kamar mandi , 7+ 3 Kamar tidur yg didesain dengan konsep kenyamanan dan ketenangan saat anda beristirahat setelah lelah beraktifitas.

- Bagaimana kondisi rumah ini ?
Kondisi bangunan rumah ini sangat terawat juga pondasi yang kokoh, Unfurnished jika anda ingin lengkap dengan furniture ada tambahan biaya

- Sertifikat surat rumah ini ?
Sertifikat surat adalah SHM (Sertifikat Hak Milik). Hanya ada 6 unit yang memiliki SHM, disinilah kesempatan anda memiliki rumah mewah ini.

- Apa saja fasilitasnya ?
Selain fasilitas yang sudah disebutkan diatas dan bahkan sudah eksis disekitaran pondok indah tadi, didalam rumah ini juga mempunyai fasilitas khusus dan tersendiri diantaranya :
* Kolam renang (Swimming pool)
* Bar
* Tempat Fitness (Fitness Room)
* Ruang tamu yang luas untuk pertemuan keluarga serta sahabat kerabat
* Tempat Parkir yang luas
* Carport
* Taman dll.

- Dijual dengan harga berapa rumah ini ?
Kami membuka harga Rp 60.000.000.000 (60 Milyar) anda bisa nego dan juga ada opsi untuk anda. Dengan penwaran terbaik untuk anda dengan senang hati kita bisa bernegosiasi untuk kesepakatan harga yg pas sesuai pilihan anda.

Sangat amat mewah dengan kita melihat fasilitas serta infrastruktur yang memadai juga keunggulan rumah ini diatas tadi, menjadikan sebuah jawaban yang tepat bagi anda yang mendambakan & yang ingin memiliki rumah mewah, berkelas dikawasan elit Pondok Indah ini.

Segera hubungi kami sebelum orang lain mengambil kesempatan emas ini , apabila anda berminat langsung hubungi kami di No Telepon 081229854788 atau PIN BB 293406e7. Atau bisa bertemu langsung dilokasi, dikantor, rumah atau tempat lainnya yg nyaman untuk bernegosiasi dengan saya serta kami akan menjelaskan informasi lebih detail dan lebih lanjut dari rumah yang kami jual ini.

Best Regrads
TORO

NB : Harga Unfurnished ada tambahan biaya jika anda beli + furniture ditambah 10M, Owner beli 15M.

- Foto Gallery Rumah
- Show Unit
 
Back
Top