Babyliss Pro Catok Rambut hair straightener & pengeriting rambut

bisagrosir

New member
Babyliss Pro Catok Rambut hair straightener & pengeriting rambut

Babyliss Pro kembali hadir menawarkan produk pengeriting rambut terbarunya, Babyliss Pro Perfect Curl dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, Babyliss Pro Perfect miraCurl ini merupakan mesin pengeriting rambut profesional pertama di dunia yang mampu bekerja secara otomatis! Desain Babyliss Pro Perfect Curl yang ergonomis menjadikan Babyliss Pro MiraCurl Perfect Curl menjadi sebuah alat yang revolusioner untuk menciptakan rambut keriting secara sempurna. Jadikan rambut Anda terlihat lebih lebat dan mengembang dengan rambut yang ikal tahan lama bersama Babyliss Pro MiraCurl Perfect Curl.

baby-liss-pro-300x300.jpg


Catok rambut babyliss Pro menggunakan technology Nano Titanium
Dalam alat pengeriting rambut ini tersimpan mesin tanpa sikat MaxLife PRO baru, yang memberi kendali akurat pada semua jenis gaya pengeritingan. Bagian Nano Titanium berkapasitas tingginya membuat rambut menjadi lembut ketika ditarik, dipanaskan dan ditahan untuk menghasilkan rambut keriting berkilau.

Babyliss Pro Perfect Curl menggunakan 3 Tombol Pengaturan
Catok rambut babyliss Pro menyediakan 3 tombol pengaturan untuk suhu, waktu dan arah pengeritingan. Membuat rambut keriting maupun bergelombang pun akan semakin fleksibel karena ketiga tombol pengaturan ini. Mulai dari rambut bergelombang yang longgar, rambut keriting ikal yang lembut, rambut setengah keriting, dsb. Alat pengeriting rambut ini dapat memanas dengan cepat hingga suhu 450°F, menawarkan keriting demi keriting secara konsisten dengan hasil sempurna. Terapkan kreativitas Anda untuk membuat rambut keriting yang indah bersama Babyliss Pro MiraCurl Perfect Curl.

babyliss-pro-perfect-curl-300x300.jpg


Catok rambut babyliss Pro DiDesain Ergonomis dan mudah dalam pemakaian
Hadir dengan desain ergonomis, Catok rambut babyliss Pro MiraCurl Perfect Curl memudahkan Anda dalam pemakaiannya. Terdapat lampu indikator sebagai penunjuk apabila alat sudah siap digunakan. Babyliss Pro MiraCurl Perfect Curl juga dilengkapi kabel sepanjang 8 kaki sehingga Anda pun tidak akan repot-repot mengatur posisi genggaman saat melakukan proses pengeritingan.

kenapa kami bisa jual babyliss pro yang di mall dan counter2 bisa 1,48juta dikami hanya 600rb?
karena kami langsung ambil diimportir dengan perjanjian jual putus dalam arti kata tidak ada garansi/tukar barang, tapi setiap barang yang kami ambil sudah di QC dan sudah kami cek nyalanya untuk dikirim kecustomer dan kami bisa jual lebih murah karena kami tidak mengeluarkan dana/budget besar untuk barang demo/sewa counter sehingga bisa jual babyliss pro dan barang barang lain dengan harga importir langsung icon smile Catok rambut babyliss Pro Indonesia ,

Harga termurah Babyliss pro miracurl

1 unit babyliss pro perfect curl Rp 600rb
10 unit babyliss pro perfectcurls Rp 550rb


Question and Order Please Call Us :)

==========================
081 6908 248 | 081297822248
BBM 26544201 | 27A5A5B8

==========================
openhead_gif_zpsda36f813.gif


Klik Aja di
www.bisagrosir.com


 
Last edited:
Back
Top