Video hantu di koridor, bukti hantu benar-benar ada

epultakpeduli

New member
Setiap kali lihat video penampakan kebanyakan orang pasti mikirnya pasti video itu bikinan, diedit atau apalah yang tujuannya buat nakut2in doang. Emang banyak sih yang begitu makanya banyak orang yang ga percaya, termasuk temen gue juga. Tapi biar dia ga katanya ga percaya, abis nonton video yang diambil dari cctv sebuah gedung ini, dia agak mikir juga untuk jalan di koridor sendirian.

415c93e2d67da3e2000f8013b9f33718c6b5348a.png


Di video itu ada cowo jalan, di koridor, biasa aja. CCTV nya ada di langit2 ujung koridor jadi jelas banget ngerekam kejadian yang mirip dengan adegan film paranormal activity, dimana tiba2 ada bayangan hitam transparan muncul di hadapan cowo itu dan mukul sampai dia terjatuh. Setelah itu dia diseret bayangan hitam sampe bisa meloloskan diri dan kabur berbalik arah. Mau percaya atau engga, tapi ga lucu aja kalo kejadian seperti itu menimpa diri sendiri.

Video asli cctv ini sebenernya di upload tgl 3 Mei 2014 ke youtube, hanya sehari aja yang nonton lebih dari 11 ribu orang. Anehnya, video unggahan youtube news TV itu hilang. Untungnya beberapa orang sempat meng-copy video tersebut dan meng-upload-nya kembali.
========= kalo mau liat videonya klik sini ye gan
 
meski di ulas pakai ilmiah manapun hantu ga bakalan bisa dibuktikan "nyata" keberadaannya.
hanya orang2 yg kejujurannya minus saja yg bisa bilang hantu itu nyata (REAL).
Lama2 ada orang bilang pernah ketemu TUHAN. dpt pesen ini-itulah. bahkan dah diangkat jadi menantunya juga..., cxixixixi
cpdh

- n1 -
 
Back
Top