G-Toner Six Pack Care alat olahraga fitness Latihan Sit up

bisagrosir

New member
Jaco G-Toner Six Pack Care alat olahraga fitness yang berfungsi sebagai alat olahraga latian sit up yang lebih modern, dengan G-toner alat olahraga latihan sit up menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Jaco G-Toner Six Pack Care ini telah di populerkan oleh Jaco. Sehingga akan mendapatkan latihan sit up yang sangat menyenangkan dengan hasil efektif.
g_toner_EDIT_300414110457_ll.jpg.jpg

1 UNIT G TONER RP 750RB
10 UNITg TONER HANYA 700RB
100 Unit @ Hanya 600 Rb

G-TONER Sama dengan BFIT Six Pack Care 10in1 Multi Function adalah alat olahraga fitnes yang di populerkan oleh jaco G-toner jaco merupakan alat olahraga fitness yang berfungsi sebagai alat olahraga latian sit up yang lebih modern, dengan G-toner alat olahraga latihan sit up menjadi lebih mudah dan menyenangkan. G-toner jaco merupakan produk best seller di dunia. kami hadirkan alat olahraga G-toner murah untuk anda dengan kualitas terbaik dan dijamin asli, alat olahraga ini mudah sekali digunakan didalam rumah dan dimanapun anda berada, dengan G-TONER olahraga menjadi lebih mudah murah dan menyenangkan, G-toner alat olahraga sangat tepat untuk anda miliki sebagai alat olahraga fitness dirumah alat olahraga ini dirancang sebagai alat olahraga yang praktis simple namun efektif dan tepat sasaran. G-toner alat olahraga fitness yang bisa digunakan oleh semua usia baik laku laki maupun perempuan.

G-TONER Berfungsi sebagai Alat olahraga adalah alat fitness multifungsi sekaligus asisten olahraga anda di rumah, untuk mendapatkan bentuk tubuh indah, ideal dan mendapatkan kebugaran alami. G-TONER bermanfaat membentuk lengan, perut, pinggang, paha, kaki dan semua bagian tubuh yang anda inginkan. Dirancang untuk mempermudah kegiatan olahraga anda yang menginginkan bentuk tubuh yang bugar, ideal dan indah. G-TONER Cocok untuk semua umur, pria dan wanita.

Kelebihan G-TONER
1. Melatih seluruh otot-otot tubuh anda yang 3 tahap yang dapat diganti-ganti.
Level 1 (ringan) untuk pemanasan dan membakar lemak bagian bawah.
Level 2 (medium) untuk melatih otot dan membakar lemak bagian perut.
Level 3 (kuat) untuk latihan tahap lanjut

Question and Order Please Call Us :)

==========================
081 6908 248 | 081297822248
BBM 26544201 | 27A5A5B8

==========================
openhead_gif_zpsda36f813.gif


Klik Aja di
www.bisagrosir.com


 
Back
Top