Kontraktor Struktur Baja BY REKASTRUKTUR !!!

csoikt1

New member
Bermula dari ide, diterjemah kan dengan sketsa, membuat gambar dan akhirnya dibangun dengan bangga. Ini adalah pola kerja kami untuk setiap proyek kontraktor struktur baja yang kami tangani, karena setiap proyek merupakan karya unik yang kami kerjakan dengan segenap hati.

Kami, PT Struktur Rekanusa didirikan untuk memuaskan setiap kebutuhan dari klien. Layanan kami mulai dari desain arsitektur interior, dan kontraktor struktur baja.

Kami mendesain rumah tinggal, gedung kantor, interior kantor, rumah sakit dan gedung umum lainnya. Pengalaman kami dalam kontraktor struktur baja selalu menjadi solusi menyeluruh dari setiap kebutuhan klien kami.


Berikut beberapa contoh proyek Kontraktor Struktur Baja kami:


Kontraktor Struktur Baja bangunan material 1
66_3_4-Photo.jpg

Proyek ini dimulai dari visi yang dimiliki klien. Sebuah kawasan kompleks dengan kantor, gudang dan perumahan bagi karyawanya. Kami menerjemahkan nya dengan pendekatan modern dan memperhatikan fungsi nya. Lokasi tanah memiliki kesulitan tinggi karena perbedaan ketinggian muka tanah dan sebagian tanah berupa rawa. Dengan menggunakan jasa kontraktor struktur baja semua bisa teratasi. Luas kantor 1.800 m2. Luas gudang 1.800m2. Terletak di Tangerang.


Kontraktor Struktur Baja bangunan material 2
2_3_4-Photo.jpg

Berfungsi sebagai gudang kering dan bersih untuk bisnis klien. Terdapat sedikit ruang kantor pada bagian depan bangunan. Lantai mezzanine di dalam di tambahkan saat proses pekerjaan konstruksi dikerjakan. Luas gudang 1.700 m2. Luas area kantor 72 m2. Terletak di Tangerang.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di Kontraktor Struktur Baja
 
Back
Top