Keanu Reeves - Domainnya dihargai 90 Rupiah

irigster

New member
Tanggal: 02 Oct 2001
Sumber: Tabloid e-Net


NamaDomain.com, Namanya boleh besar. Honor main filmnya di Matrix boleh selangit. Tapi siapa sangka, saat domain yang diambil dari namanya dilelang di eBay, tawaran yang nongol hanya 0,01 dolar AS alias satu sen dolar atau setara 90 rupiah saja. Seperti disebut di eBay.com pertengahan September lalu, seller bernama Morrisam menjual domain KeanuReeves.net dengan harga 99 Dolar AS. Setelah seminggu berjalan, penawar yang masuk hanya satu. Tawaran yang digulirkan hanya senilai 0,01 Dolar AS.

Disebutkan di bagian diskripsi, lelang ini sebetulnya ditujukan pada para penggemar Keanu Reeves. Domain ini terdaftar di DoubleDomains.com, dengan free parking sampai September 2002. Morrisam mengatakan, ia menerima pembayaran via cek atau tunai.

Tak jelas, bagaimana tanggapan Keanu Reeves dan manajernya. Sebelum lelang KeanuReeves.net digelar, nama domain KeanuReeves.com yang lebih dahulu dilaunch sebagai portal. Keberadaan web ini juga tak dilirik sedikitpun.

Padahal, dari segi hukum, pria kelahiran Beirut, Lebanon, 2 September 1964 ini bisa saja menyeret si pemilik domain ke pengadilan. (FH)
 
Back
Top