Advanced SystemCare 73. - meningkatkan kinerja komputer

kaolast

New member
Advanced SystemCare adalah software suite yang berisi komponen penting untuk meningkatkan kinerja komputer , melindungi informasi pribadi , dan memblokir spyware .

advanced-systemcare-free.jpg

Antarmuka pengguna Advanced SystemCare 7 sangat menarik dan sederhana untuk diikuti. Ketika Anda memulai perangkat lunak, Anda akan dapat segera memilih kulit dan pilihan bahasa.

Modul ' Quick Care ' mampu membersihkan , memperbaiki dan mengoptimalkan komputer . Ini scan untuk malware dan ancaman keamanan lainnya , untuk entri registri tidak sah atau tidak benar dan cara pintas , karena sejarah aktivitas dan jejak surfing , serta untuk file yang tidak perlu yang mengacaukan disk Anda . Secara default , semua pilihan yang dipilih , tetapi Anda dapat secara manual menonaktifkan masing-masing sebelum pemindaian .

"Deep Care ' melakukan scan menyeluruh pada komputer Anda untuk malware removal , memperbaiki registri yang mendalam , defragmentasi registry , sistem dan optimasi startup , shortcut memperbaiki daya , privasi menyapu serta membersihkan file sampah , belum lagi pertahanan keamanan , scan disk , kerentanan memperbaiki , dan disk defrag .

Cek tersebut dilakukan cukup cepat , dan setelah selesai , Anda dapat melihat rincian untuk setiap masalah ( termasuk prioritas ) , dan menetapkan tindakan yang diinginkan ( no action, repair, ignore) .

The ' Toolbox ' menawarkan solusi untuk membersihkan ( uninstaller, disk cleaner, file shredder ) , mengoptimalkan ( Smart RAM, startup manager, Smart Defrag, game booster ) , memperbaiki daya ( undelete, shortcut fixer, disk doctor, Win fix, IE helper) , keamanan (system explorer, security holes scanner, process manager, driver manager, malware detector yang perlu diinstal secara terpisah ) dan kontrol ( auto shutdown, disk explorer, system information, empty folder scanner, system control ) .

Akhirnya , modul ' Turbo Boost ' membantu Anda mengoptimalkan dan mempercepat komputer dengan mengikuti beberapa langkah sederhana - pilih modus meningkatkan ( bekerja atau mode permainan ) , serta menonaktifkan layanan yang tidak perlu sistem , layanan non-Windows , aplikasi latar belakang yang tidak perlu , dan tema window .

Selain itu, ' Rescue Center ' akan memungkinkan Anda untuk membuat sistem restore point, dan mengubah semuanya kembali ke default Windows.

Semua dalam semua , Advanced SystemCare Professional bekerja sangat baik , dan menggunakan sumber daya minimum memori . Hal itu jelas memiliki fitur canggih yang Anda butuhkan untuk menjaga dan melindungi sistem Anda.

Download Advanced SystemCare

Advanced SystemCare Free 7.3



Advanced SystemCare Pro 7.3
 
Back
Top