Cowok seperti apa yang kalian gak suka???

indonesiaindonesia

Administrator
Kayanya udah banyak yang nanya tipe cowok yang di suka


padahal lebih baik tanya sebaliknya aja


Cowok seperti apa yang kalian gak suka???



girls only yang jawab ya supaya yang jawab beneran cewek, dari kemarin2 cowok mulu yang nongkrong disini
 
cowok yang (suka BT-birahi tinggi). yang anggap rendah harga diri perempuan. yang omongannya cinta melulu.. (kek gak ada topic laen). perokok, cemburu buta, dan ingkar janji. itu..
tp, bukan berarti gue suka sama yang perfect ato prince charming.. trus, bukan berarti aku gak cemburuan dan jarang ingkar janji, loh.. aku cuma ingin mendapatkan yang lebih baik dari aku..
 
perokok, sukanya nyuruh-nyuruh, bodoh, pemalas, ga punya cita-cita, ngobat, jorok, suka memaksakan kehendak, egois, dll.
Tapi kok rasanya ini kayak semua sifat buruk manusia y?!
 
1_kartu_merah.gif
[/URL][/IMG] ???
 
pendek-> cz aq kn udh pndek

egois

tempramen

kasar

posesif tp co ny sndiri gmw dlrang m ce

jorok

g ontime

pembohong

tukang selingkuh

psikopat

bndar,pngedar n pmkai narkoba

pmnum mnuman keras

perokok akut
 
tapi intinya jika seseorang itu ingin atau sudah berubah knp tidak asal jgn mengulangi kesalahan yang sama lagi seperti dulu..... karena tidak ada manusia yang sempurna d dunia ini dan seseungguhnya manusia di ciptakan berpasangan itu adalah untuk saling melengkapi kekurangan yang ada dalam pasangan nya... hubungan yang indah dan bertahan lama adalah hubungan hubungan yang didasari pada keikhlasan jika kita ikhlas dalam menerima apa yand diberikan allah hidup pasti indah dan tentram.....


amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn.... duch sotoy deh aq ^_^
 
Cowok yang sok tahu, bodoh, over PD, yang nggak mau kalah sama cewek, yang terlalu ganteng, yang sok imut, et cetera et cetera
 
Back
Top