Brendan Rodgers: Kontra United Bukan Hanya Sekedar Persahabatan

askamarwan

New member
Brendan Rodgers: Kontra United Bukan Hanya Sekedar Persahabatan


Brendan-Rodgers-Kontra-United-Bukan-Hanya-Sekedar-Persahabatan.jpg


Florida, SunduL - Jelang laga final International Champions Cup antara Liverpool vs Manchester United, pelatih The Reds Brendan Rodgers menyatakan bahwa laga tersebut bukan hanya sekedar laga persahabatan.

Nantinya laga tersebut akan digelar pada tanggal 5 Agustus mendatang dan itu merupakan perebutan trophy pertama untuk kedua tim ditahun ini.

Rodgers menyatakan bahwa jika nantinya bisa meraih gelar tersebut dapat menimbulkan kepercayaan dan mental sang pemain di musim pembuka nanti.

“Liverpool kontra Manchester United lebih dari sekedar sepakbola, ini tentang kedua kota dimana yang letaknya tidak berjauhan, dan dimana mereka juga mempunyai sejarah yang selalu bersaing.” ujar pelatih Liverpool tersebut kepada media.

“Ini akan menjadi pertandingan yang besar di dunia yang nantinya akan terselenggara di US, ini merupakan tontonan yang sangat bagus dan hal yang sangat besar untuk sang penyelenggara.”

“Yang terpenting adalah nantinya kami memiliki pemain yang pas saat memulai musim baru, namun dengan memenangkan gelar tentunya akan menumbuhkan rasa percaya diri dan mentalitas, dan itu tentunya sangat penting.”



apakah ajang persahabatan itu akan membawa dampak di musim depan nanti liga inggris coyy ?
 
Back
Top